Manchester United Pesta 7 Gol ke Gawang Barnsley di Piala EFL, Antony Ikut Pesta

Manchester United Pesta 7 Gol ke Gawang Barnsley di Piala EFL, Antony Ikut Pesta

Antony kembali mencetak gol saat Man United mengalahakan Barnsley 7-0 pada putaran ketiga Carabao Cup--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 7-0 atas Barnsley dalam putaran ketiga Carabao Cup atau Piala EFL 2024/2025.

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, pada Rabu, 18 September 2024 WIB, tim asuhan Erik Ten Hag menunjukkan performa gemilang. Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen masing-masing mencetak dua gol.

Bahkan Antony, yang musim ini kerap dikritik atas performanya, juga berhasil mencatatkan nama di papan skor. Yakni lewat eksekusi penalti.

Ini adalah kali pertama Manchester United menang dengan selisih besar dalam tiga tahun terakhir. Tepatnya sejak kemenangan 9-0 atas Southampton pada 2021 di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Man United? Dua Gol dalam Tiga Pekan, Kebobolan Lima Kali!

BACA JUGA:Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

Hasil itu pun memberikan angin segar bagi The Red Devils (julukan United) yang sedang berjuang untuk bangkit di berbagai kompetisi.

Usai pertandingan, pelatih Man United, Erik Ten Hag, menyebut malam tersebut sebagai momen sempurna bagi tim, bukan untuk dirinya pribadi. 

 


Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford menjadi pahlawan Man United saat melibas Barnsley dengan skor 7-0 pada putaran ketiga Carabao Cup--instagram @manchesterunited

"Saya rasa kami berhasil melakukan semua yang kami rencanakan yaitu menang dan lolos ke babak selanjutnya," kata Ten Hag, sebagaimana dikutip BBC.

"Kami mencetak gol-gol hebat, menghibur fans, dan bekerja sesuai pada gaya sistem permainan kami. Kami senang dengan hasil ini," tambah sang pelatih.

BACA JUGA:Antony Enggak Betah di MU, El Gasing Ingin Hijrah ke Turki

BACA JUGA:Antony Dipuji Ten Hag, Saat MU Menang Lawan Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn