Manchester United Pesta 7 Gol ke Gawang Barnsley di Piala EFL, Antony Ikut Pesta

Manchester United Pesta 7 Gol ke Gawang Barnsley di Piala EFL, Antony Ikut Pesta

Antony kembali mencetak gol saat Man United mengalahakan Barnsley 7-0 pada putaran ketiga Carabao Cup--instagram @manchesterunited

Jalannya Pertandingan Man United vs Barnsley

Sejak menit awal, Man United bermain sangat agresif dan langsung menekan Barnsley. Marcus Rashford sukses membuka keunggulan pada menit ke-16 setelah menerima crossing cantik dari Alejandro Garnacho. Ini menjadi gol pertama United, dan mereka semakin mengontrol permainan.

Pada menit ke-34, Man United mendapat penalti setelah Antony dilanggar oleh kiper Barnsley, Gabriel Slonina. Yang mengejutkan, Antony dipilih untuk menjadi eksekutor.

Erik Ten Hag bisa saja menunjuk Rashford untuk mengambil penalti. Namun kali ini ia memberikan kesempatan agar Antony bisa mengembalikan rasa percaya dirinya.

Winger asal Brasil itu berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih. Ia menuntaskan penalti dengan sempurna, menjadikan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Antony kembali mencetak gol saat Man United mengalahakan Barnsley 7-0 pada putaran ketiga Carabao Cup--instagram @manchesterunited

BACA JUGA:Marcus Rashford Akhiri Masa Paceklik Gol di MU, Jawab Doa Penggemar Ciliknya!

BACA JUGA:Southampton vs Man Utd: Rashford Pecah Telor, Setan Merah Ngamuk!

Menjelang akhir babak pertama, Garnacho kembali mencetak gol melalui skema serangan cepat dengan Rashford sebagai pemberi assist. Skor 3-0 menjadi penutup babak pertama.

Setelah turun minum, Man United tetap tak menurunkan intensitas serangan mereka. Garnacho kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-49. Lewat serangan balik cepat, winger Argentina itu berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Christian Eriksen.

Rashford kemudian menambah gol kelima MU pada menit ke-58, menyelesaikan umpan Garnacho yang memanfaatkan blunder gelandang Barnsley, Matthew Craig, yang melakukan kesalahan umpan.

Di penghujung pertandingan, Christian Eriksen mencetak dua gol berturut-turut pada menit ke-81 dan 85. Dua gol tersebut terjadi berkat kerja sama apik dengan Bruno Fernandes yang memberikan assist. Skor 7-0 pun menjadi akhir pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan besar itu, Manchester United sukses lolos ke babak keempat alias 16 Besar Carabao Cup.

Hasil itu juga menjadi modal penting bagi Marcus Rashford dkk kawan yang akan menghadapi Crystal Palace di Premier League, serta laga pembuka Europa League melawan Twente pekan depan. (*)

Susunan Pemain Man United vs Barnsley

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn