Southampton vs Man Utd: Rashford Pecah Telor, Setan Merah Ngamuk!

Southampton vs Man Utd: Rashford Pecah Telor, Setan Merah Ngamuk!

Manchester United berhasil merengkuh kemenangan 3-0 kala bertamu ke markas Southampton, 14 September 2024-Instagram @manchesterunited-

HARIAN DISWAY - Laga Southampton vs Man Utd di lanjutan Liga Inggris 2024/2025 berakhir dengan skor 0-3, 14 September 2024. Marcus Rashord akhirnya pecah telor. 

Tiga gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Matthijs De Ligt di menit ke-35, Marcus Rahsford menit ke-41, dan Alejandro Garnacho menit 90+6.

Kemenangan itu membuat Setan Merah (sebutan Manchester United) meraih tiga poin penting dan naik ke peringkat 7 klasemen sementara. Sedangkan Southampton tetap berada di peringkat 19 klasemen dengan nol poin.

BACA JUGA:MU Butuh Menang Lawan Southampton demi Kebangkitan Klub!

Jalannya Pertandingan Southampton vs Man Utd


Alejandro Garnacho (kanan) menyubangkan satu gol saat MU melibas Southampton 3-0, 14 September 2024-Instagram @manchesterunited-

Manchester United tampil cukup dominan sejak awal babak pertama, meski Southampton beberapa kali memberi perlawanan.

Setan Merah memegang kendali permainan, namun serangan mereka kerap mentok saat mendekati kotak penalti lawan. Southampton sendiri tampil disiplin dalam bertahan dan mencoba sesekali melakukan serangan balik cepat.

Peluang pertama justru datang dari Southampton pada menit ketujuh. Tyler Dibling menggiring bola dari sisi kanan lapangan dan berhasil masuk ke kotak penalti MU.

Namun, tendangan kerasnya masih bisa ditepis oleh Andre Onana, kiper andalan Manchester United. MU kemudian merespons melalui peluang Joshua Zirkzee di menit ke-14.

BACA JUGA:Juventus Lepas Adrien Rabiot, MU Coba Nego Gaji!

Umpan manis dari Christian Eriksen disambut dengan sontekan jarak dekat oleh Zirkzee, tapi Aaron Ramsdale, kiper Southampton, masih bisa menahan tendangan tersebut.

Bruno Fernandes juga nyaris membuka keunggulan pada menit ke-19. Serangan balik cepat Man Utd menghasilkan peluang emas. Sayangnya tendangan Bruno dari dalam kotak penalti masih melebar dari gawang.

Southampton mendapat kesempatan emas untuk unggul terlebih dahulu di menit ke-30. Tyler Dibling dijatuhkan oleh Diogo Dalot di dalam kotak penalti, dan wasit menunjuk titik putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: