MU Butuh Menang Lawan Southampton demi Kebangkitan Klub!

MU Butuh Menang Lawan Southampton demi Kebangkitan Klub!

Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa Man United harus meraih kemenangan ketika melawan Southampton nanti malam Sabtu, 14 September 2024--Mirror

HARIAN DISWAY - Erik ten Hag semakin menyadari pentingnya hasil positif setelah mengalami kekalahan 0-3 dari Liverpool sebelum jeda internasional. 

Meskipun ada dukungan dari CEO Omar Berrada dan Direktur Olahraga Dan Ashworth, tetapi Ten Hag tahu bahwa bantuan tersebut hanya akan bertahan jika Manchester United (MU) segera menunjukkan peningkatan performa.

"Dalam sepak bola, Anda harus menang dan harus memberikan hasil positif, itu sudah jelas," kata Ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Southampton, dikutip Sabtu, 14 September 2024.

Menurut Ten Hag, pemilik dan pihak manajemen baru pun mengakui hal tersebut. Ia menegaskan bahwa akan bekerja bersama untuk mencapai target yang lebih tinggi dari apa yang sudah tercapai.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Man United? Dua Gol dalam Tiga Pekan, Kebobolan Lima Kali!

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kritik MU, Erik Ten Hag Mencoba Kalem


Mathijs De Ligt ketika menjalani sesi latihan bersama Manchester United, ia akan bersiap untuk menjalani laga selanjutnya melawan Southampton pada Sabtu,14 September 2024--instagram @manchesterunited

The Red Devils (julukan Man United) menutup musim lalu dengan kemenangan di final FA Cup atas Manchester City, meskipun hanya finis di posisi kedelapan English Premier League (EPL). 

Akan tetapi, MU mengawali musim ini dengan buruk. Klub asal Manchester ini mengalami dua kekalahan dari tiga laga pertama.

Ten Hag mengakui bahwa perlu waktu tambahan untuk menyatukan semua perubahan besar yang terjadi di klub. Mulai dari kepemimpinan baru hingga perubahan struktur tim.

Sebelumnya, mantan pelatih Ajax ini juga menghadapi kritik dari Cristiano Ronaldo yang menilai bahwa MU perlu dibangun kembali.

CR7  juga mengomentari Ten Hag, menyebut bahwa klub sebesar United tidak boleh mengaku tidak bisa bersaing untuk gelar EPL

Sang megabintang dunia sepak bola itu menyebut bahwa mantan pemain seperti Ruud van Nistelrooy, Rio Ferdinand, dan Sir Alex Ferguson harus dilibatkan dalam proses pembangunan kembali klub. 

BACA JUGA:Piers Morgan: Ronaldo Lebih Baik dari Striker MU Saat Ini, Maaf, Ten Hag Bodoh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn