Antony Enggak Betah di MU, El Gasing Ingin Hijrah ke Turki

Antony Enggak Betah di MU, El Gasing Ingin Hijrah ke Turki

El Gasing atau Antony menunjukkan wajah bengisnya yang jadi meme.-Tangkapan Layar EPL-

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Winger mereka, Antony, dikabarkan meminta untuk dilepas di bursa transfer musim panas ini. Padahal, belum lama ini ia sempat menolak tawaran dari beberapa klub karena ingin tetap bertahan di Old Trafford.

Saat ini, Antony sudah bukan lagi pilihan utama di posisi sayap kanan MU. Pemain asal Brasil ini kalah bersaing dengan Alejandro Garnacho dan Amad Diallo, yang lebih sering dimainkan oleh Erik ten Hag.

Kondisi itu membuat Antony yang dapat julukan El Gasing mempertimbangkan ulang masa depannya di klub.

Di awal musim panas, Antony sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar, tapi dia menolak tawaran itu. Antony merasa masih bisa bersaing di Manchester United.

Namun, laporan terbaru dari The Sun menyebutkan bahwa Antony kini berubah pikiran dan telah meminta manajemen Setan Merah untuk melepasnya.

BACA JUGA:Antony Dipuji Ten Hag, Saat MU Menang Lawan Chelsea

BACA JUGA: Winger MU Antony Serahkan Ponsel ke Polisi Manchester untuk Tuntaskan Skandal

Antony Minim Jam Terbang

Alasan Antony ingin hengkang adalah minimnya kesempatan bermain. Ia merasa Erik ten Hag tidak memberinya cukup kesempatan untuk tampil di lapangan.

Daripada terus-menerus duduk di bangku cadangan, Antony memutuskan untuk mencari klub baru yang bisa memberikan lebih banyak waktu bermain.


Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi-antony00/Instagram-

Antony Pindah ke Fenerbahce?

Kabarnya, Antony sudah punya calon klub baru. Klub raksasa Turki, Fenerbahce, disebut tertarik untuk merekrutnya. Komunikasi antara pihak Antony dan Fenerbahce sudah berjalan, dan Antony dilaporkan tertarik dengan kesempatan ini.

Fenerbahce sedang berusaha merampungkan kesepakatan sebelum bursa transfer Turki resmi ditutup pada 13 September. Mereka berharap negosiasi dengan Manchester United bisa selesai dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: