Winger MU Antony Serahkan Ponsel ke Polisi Manchester untuk Tuntaskan Skandal

 Winger MU Antony Serahkan Ponsel  ke Polisi Manchester untuk Tuntaskan Skandal

Bintang Manchester United resmi kembali masuk skuad Erik ten Hag-Instagram @antony00-

HARIAN DISWAY - Pemain sayap Manchester United Antony bakal bertemu dengan Kepolisian Manchester Raya (GMP) guna menjawab menuntaskan skandal yang membelitnya.

Pemain Brasil itu itu bersedia menyerahkan ponselnya kepada polisi untuk membantu proses penyelidikan.

Tuduhan serius muncul setelah mantan pasangan Antony, Gabriela Cavallin, mengajukan laporan kasus kekerasan melalui media berita Brasil, UOL. Antony dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Tuduhan serangan lainnya juga muncul dari Rayssa de Freitas dan Ingrid Lana di Inggris.


Gabriella Cavallin melaporkan Antony kepada kepolisian Sao Paolo dan Manchester tentang kasus kekerasan fisik yang ia alami, 1 September 2023-Instagram @djgabicavallin-

Manchester United menyatakan bahwa mereka sangat serius dalam menghadapi tuduhan-tuduhan itu dan telah memberikan Antony cuti dengan gaji penuh untuk menangani masalahnya.

BACA JUGA:Manchester United Sikat Crystal Palace dengan Skor Telak 3-0

BACA JUGA:Boros Belanja, Chelsea Berada di Ambang Zona Degradasi

Antony sebelumnya berada di Brasil karena tugas internasional, namun ditarik dari skuad tim nasional setelah berita tentang tuduhan tersebut muncul.

Pada 4 September, UOL, media berita Brasil, menerbitkan laporan yang diajukan oleh mantan pacar Antony, Cavallin, yang mengklaim bahwa Antony telah menyerangnya "dengan kepala" di sebuah hotel di Manchester pada 15 Januari, yang mengakibatkan luka di kepala dan memerlukan perawatan medis.

Cavallin juga mengklaim bahwa dia dipukul di dada, yang menyebabkan kerusakan pada implan payudara silikonnya, sehingga memerlukan operasi perbaikan.


Manchester United Menang Telak 3-0 dari Crystal Palace tanpa kehadiran Antony. -@manchesterunited-

Antony sebelumnya telah menyatakan di media sosial terkait klaim Cavallin, "Saya dengan tenang dapat menyatakan bahwa tuduhan tersebut palsu dan bukti yang telah dihasilkan dan bukti lain yang akan dihasilkan akan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang diajukan," tegasnya.

Juni lalu, ia merilis pernyataan yang mengatakan bahwa dirinya telah difitnah mantan pacarnya terkait kekerasan dalam rumah tangga. Ia telah diwawancarai oleh polisi di Brasil pada bulan Juni, namun tidak dijerat dengan tuduhan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport