MU Bertekad Bangkit Lawan Porto di Liga Europa, Bruno Fernandes Cs Move On dari Kekalahan Kontra Tottenham

Rabu 02-10-2024,17:08 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - MU (Manchester United) bertekad bangkit pasca kekalahan menyakitkan dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris, 30 September 2024. Setan Merah (sebutan MU) menargetkan kemenangan saat melawan FC Porto. 

Setelah pertandingan yang mengecewakan tersebut, MU bersiap untuk kembali beraksi di Liga Europa 2024/2025. Pasukan Erik ten Hag bertamu ke Estadio Dragao, markas FC Porto, Jumat 4 Oktober 2024. 

Bruno Fernandes menunjukkan keyakinan bahwa timnya bisa meraih tiga poin dalam pertandingan mendatang. Ia juga menyadari bahwa laga kontra Porto tidak akan mudah.

“Pertandingan ini pasti akan menantang, tetapi kami datang untuk meraih kemenangan. Itulah fokus utama kami sekarang,” ungkap Bruno Fernandes dilansir dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan

MU Waspadai FC Porto


Man United dihajar tiga gol tanpa balas oleh Tottenham Hotspur pada pekan keenam EPL. Foto: Gol kemenangan Spurs yang dicetak oleh Dominic Solanke. Senin, 30 September 2024--Reuters

Kapten MU itu juga menekankan bahwa Porto adalah tim yang selalu tampil maksimal di Eropa. Meskipun mereka baru saja mengalami kekalahan 2-3 di kandang Bodoe/Glimt. Bruno Fernandes percaya bahwa FC Porto tetap menjadi ancaman.

“Mereka adalah tim yang penuh semangat dan memiliki kualitas yang terus berkembang, meskipun mereka baru saja kalah di Liga Europa,” tambahnya, mengenali betul karakter tim asal Portugal tersebut. 

Sebagai seorang pemain yang berasal dari Portugal, Bruno Fernandes jelas mengenali gaya main FC Porto. Terlebih ia juga memiliki pengalaman bermain di Sporting Lisbon pada 2017-2020.

Ia bahkan merupakan penggemar fanatik Boavista FC, salah satu klub lain di Portugal. Pengalaman itu membuatnya memahami betul bagaimana karakter dan motivasi tim lawan.

BACA JUGA:Van Nistelrooy Bukan Sekedar Pelatih Striker MU, Van Gol Jadi Penyambung Antar Generasi Setan Merah

MU Move On dari Kekalahan Kontra Tottenham


Para pemain Man United tertunduk lesu saat Spurs mencetak gol ketiga ke gawang mereka. Senin, 30 September 2024--Reuters

Bruno Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada, terutama karena Porto kini dilatih oleh Vitor Bruno. “Porto menunjukkan perkembangan yang pesat di bawah pelatih baru mereka,” ujarnya. 

Kategori :