10 Anime Isekai 2024 yang Wajib Masuk Watchlist!

Jumat 04-10-2024,10:39 WIB
Reporter : Hanata Dhefa Alifagus Amri*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Sedang mencari anime isekai 2024 untuk masuk di watchlist? Anime adalah salah satu hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati. Selayaknya karya audio visual, anime pun memimiliki jenis yang berbeda-beda. 

Salah satunya adalah anime isekai. Anime isekai menjadi salah satu jenis atau sub-genre yang populer dalam dunia anime. Ada banyak judul anime isekai yang menarik untuk ditonton, mulai dari Ishura, Lv2 Kara Cheat, Re: Monster, dan judul lainnya.

Jika Anda baru ingin mengikuti anime isekai, berikut ini penjelasan apa itu anime isekai dan juga 10 anime yang wajib masuk watchlist!

BACA JUGA: Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

Apa Itu Anime Isekai?

Jadi, apa itu anime isekai? Mudahnya, isekai artinya sub-genre yg memiliki latar belakang cerita waktu tokoh primer memasuki global yg tidak sama, yang seringkali kali adalah global fantasi atau paralel.

kata “isekai” berasal asal bahasa Jepang serta secara harfiah berarti “dunia lain” atau “dunia paralel.” Anime isekai tak jarang kali menampilkan petualangan karakter primer pada global baru ini, di mana mereka mempunyai kekuatan, kemampuan, atau pengetahuan spesifik yg tidak dimiliki pada dunia konkret.

tak jarang, tokoh primer pada anime isekai mempunyai tujuan atau misi eksklusif yang perlu mereka lakukan. Selain itu, tokoh primer juga acapkali dilengkapi dengan tokoh pendamping, baik itu makhluk mitos, peri, atau bahkan monster.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Rilis Anime Dan Da Dan, Kapan Episode 2 Tayang?

10 Rekomendasi Anime Terbaik 2024 

Berikut ini 10 rekomendasi anime isekai terbaik yang bisa Anda masukin di watchlist.

1. Ishura


Anime Ishura sebagai top 10 isekai--Crunchyroll

Genre: Action, Fantasy

Total Episode: 12 

Kategori :

Terkait