SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

Kamis 03-10-2024,11:37 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar baik untuk para penggemar SEVENTEEN! Idol group beranggotakan 13 orang itu baru saja merilis daftar lagu untuk mini album terbaru mereka yang berjudul Spill the Feels.

Salah satu yang membuat para penggemar semakin antusias adalah adanya kolaborasi spesial dengan produser musik ternama, DJ Khaled!

Album mini ke-12 SEVENTEEN, Spill the Feels, akan dirilis pada 14 Oktober 2024 pukul 18:00 KST. Album itu sangat dinantikan oleh CARAT, penggemar SEVENTEEN.

Hal itu terlihat dari jumlah pre-order yang sudah mencapai lebih dari 3 juta kopi. Dan angka itu dicapai hanya dalam dua minggu sejak dibuka pada 13 September 2024 lalu. Berikut 5 fakta tentang mini album baru SEVENTEEN.

BACA JUGA:Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

BACA JUGA:SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air

1. Terdiri dari Enam Lagu


SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu Album Baru Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!--X @pledis_17

SEVENTEEN telah membagikan daftar lengkap enam lagu yang akan hadir dalam album Spill the Feels:

  1. 1. Eyes on You 
  2. 2. LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled) 
  3. 3. 1 TO 13 
  4. 4. Candy
  5. 5. Rain
  6. 6. Water 

2. Kontribusi Woozi

Seperti album SEVENTEEN sebelumnya, para member juga ikut berkontribusi membuat lagu di album Spill the Feels. Woozi, yang merupakan produser utama grup, terlibat langsung sebagai komposer dan penulis lirik untuk lima lagu di album ini.

Setiap unit SEVENTEEN, yaitu hiphop, vokal, dan performa, juga berkontribusi untuk lagu unit mereka masing-masing. Unit vokal menyanyikan lagu Candy, unit performance menampilkan lagu Rain. Dan unit hiphop membawakan lagu Water.

3. DJ Khaled


SEVENTEEN rilis daftar lagu di album Spill the Feels, ada kolaborasi dengan DJ Khaled! Foto: Khaled bertemu dengan Woozi, Vernon, dan Mingyu. -Pledis Entertainment -

Yang menarik, lagu utama dari album ini berjudul LOVE, MONEY, FAME berkolaborasi dengan DJ Khaled. Itu sangat menaikkan antusiasme penggemar, karena DJ Khaled adalah salah satu rapper sekaligus produser terkenal di industri musik internasional.

Kolaborasi SEVENTEEN dengan DJ Khaled untuk lagu LOVE, MONEY, FAME jadi yang paling disorot di album ini. Sebelum pengumuman resmi, SEVENTEEN telah merilis teaser animasi pada 1 Oktober yang memberikan cuplikan proses kolaborasi mereka. 

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

Kategori :