Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024 di Berlin, 9 September 2024. -Dispatch-

HARIAN DISWAY - SEVENTEEN tampil mengesankan sebagai headliner Lollapalooza di Berlin, Minggu malam, 8 September 2024 (Senin dini hari WIB). Grup beranggotakan 13 personel itu tampil dengan energik di Olympiastadion, Berlin, membawakan 13 lagu.

Itu adalah penampilan kedua SEVENTEEN di festival besar Eropa. Juni lalu, S.Coups dkk tampil di Glastonbury Festival, Pilton, Inggris. Namun, ini adalah kali pertama mereka hadir di depan CARATS (sebutan fans SEVENTEEN) Jerman.

SEVENTEEN juga menapaktilasi langkah J-Hope BTS, Tomorrow X Together (TXT) dan NewJeans, serta Stray Kids, yang berturut-turut memeriahkan Lollapalooza 2022, 2023, dan 2024.

"Ini adalah kali pertama kami tampil di Berlin. Ini pertama kalinya kami berada di Lollapalooza, juga pertama kalinya kami menjadi headliner di festival ini," ucap Vernon. "Maka, terima kasih atas sambutannya," lanjutnya, dibalas seruah meriah dari ribuan fans.

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

Bagaimana keseruan SEVENTEEN di panggung Lollapalooza Berlin? Simak 5 fakta di bawah ini.

1. Intro Maestro


SEVENTEEN Tampil Mengesankan sebagai Headliner Lollapalooza di Berlin--YouTube

Sebelum muncul di panggung, SEVENTEEN membangun suasana dengan versi instrumental dari lagu hit terbaru mereka, Maestro. Saat penonton mulai meneriakkan nama mereka, para member, yang mengenakan pakaian denim, perlahan naik ke panggung.

S.Coups, Jeonghan, Hoshi, Woozi, Mingyu, Wonwoo, dan The 8 satu-persatu nongol. Dino, Dokyeom, Joshua, DK, Vernon, dan Seungkwan menyusul kemudian.

Mereka lantas menggebrak dengan lagu pertama, Super, dengan iringan live band. Selanjutnya, idol group besutan Pledis Entertainment itu menampilkan Don Quixote.

BACA JUGA:CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

BACA JUGA:Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber