Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024 di Berlin, 9 September 2024. -Dispatch-

2. Jun Absen


5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024. Sayang, Junhui tidak ikut dalam penampilan tersebut. -Pledis Entertainment-

Kenapa hanya ada 12 member SEVENTEEN di panggung? Dalam penampilan bersejarah ini, sangat disayangkan, Moon Junhui alias Jun tidak dapat hadir. Sebab, ia memiliki jadwal lain di negara asalnya, Tiongkok. Jadwal itu sudah disepakati sebelum SEVENTEEN meneima undangan tampil di Lollapalooza Berlin 2024.

Meski begitu, ketidakhadiran Jun berhasil ditebus oleh ke-12 anggota lain. Mereka langsung membakar suasana dengan Super dan Don Quixote.

Setelah menyapa CARATS secara singkat, mereka mengubah suasana dengan single bahasa Inggris yang menghangatkan hati, Darl+ing. SEVENTEEN perlahan membangun kembali hype penonton dengan Ready To Love, Rock With You, dan Left And Right.

Hoshi dan Mingyu menarik perhatian dengan tatanan rambut mereka yang unik. Hoshi yang berambut pirang memberikan sedikit sentuhan warna abu-abu pada beberapa bagian rambutnya. Sedangkan Mingyu tampil beda dengan rambut keriting yang lucu.

BACA JUGA:6 Kebersamaan Wonwoo dengan Member SEVENTEEN yang Berkesan Bagi CARAT

BACA JUGA:7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

3. Penampilan Unit


5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024. Vernon tampil bersama barisan rapper SEVENTEEN di unit hiphop.-Magenta Music-

SEVENTEEN mengejutkan ribuan CARATS Eropa dengan penampilan unit yang menghebohkan. Dibuka dengan BSS, atau BooSeokSoon, yang beranggotakan DK, Hoshi, Seungkwan.

Mereka membawakan lagu terbaru featuring Lee Youngji, Fighting. Semuanya nampak bersemangat menyanyikan bagian chorus bersama.

Setelah BSS menyelesaikan penampilannya, vocal unit yang berisi Woozi, Joshua, Jeonghan, Dokyeom, dan Seungkwan maju. Kelima member pemilik suara merdu itu menyanyikan lagu Cheers of Youth dengan penuh penghayatan.

Suasana berubah ketika Hoshi, The8 dan Dino maju sebagai dance unit. Lagu Spell diputar, dan ketiganya menunjukkan kemampuan tari dan koreografi sulit. Sayang sekali, Jun yang harusnya masuk ke dalam sub-unit itu absen.

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber