Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024 di Berlin, 9 September 2024. -Dispatch-

BACA JUGA:BBC Klaim Woozi SEVENTEEN Pakai AI di Lagu MAESTRO, Ini Reaksi CARATS

Tak dibiarkan menunggu untuk kejutan lain, hiphop unit dengan segera mengambil alih. S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon tampil keren membawakan lagu Fire. Lagu dengan chorus adiktif itu sukses membuat siapa saja ikut menari.

Belum selesai, rangkaian penampilan unit itu ditutup dengan unit Leaderz. Sub-unit itu adalah perkumpulan ketiga leader unit sebelumnya. Ada S.Coups dari hiphop unit, Woozi dari vocal unit, dan Hoshi dari dance unit. Ketiganya membawakan lagu Cheers.

4. Penampilan Terakhir Jeonghan


5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024. Jeonghan (tengah) dielu-elukan CARATS karena segera menunaikan wajib militer.-Magenta Music-

Lollapalooza adalah penampilan terakhir Jeonghan sebelum masuk wajib militer. Jeonghan sendiri bakal berulang tahun ke-29 pada Oktober 2024 mendatang. Pledis Entertainment menyatakan ia bakal masuk wamil pada akhir 2024.

Maka, sepanjang lagu yang menampilkan Jeonghan, para CARAT menyiraminya dengan cinta dan kasih sayang. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan nama pelantun Purple Rose tersebut.

Maka, tak mengherankan kalau ucapan selamat tinggal dari Jeonghan terasa lebih lama dan mengharukan. "Terima kasih," ia berkata lembut, membalas alunan namanya yang diteriakkan oleh fans.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hoshi SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

5. Encore Spesial


5 hal seru dari penampilan SEVENTEEN Lollapalooza 2024.-Magenta Music-

Semakin gelap, suasana semakin meriah. CARAT yang hadir terdengar bersemangat menyanyikan tiap lagu yang dibawakan oleh SEVENTEEN. Setelah penampilan unit, mereka kembali tampil bersama untuk membawakan Clap, Maestro, HOT, SOS, Headliner, dan God of Music. Kemudian ditutup dengan Aju Nice.

"Kami tahu betapa lama kalian menanti kami," kata Hoshi. Ya, sembilan tahun berlalu sejak SEVENTEEN debut pada 2015, CARAT Eropa baru sekali dikunjungi. "Kami sangat gembira ketika akhirnya berada di sini," lanjutnya.

"Kami enggak mengira kalian bakal ikut nyanyi dengan begitu lancarnya, lho. Sangat mengagumkan dan menyetuh," timpal Joshua. "Kami tidak akan melupakan kalian," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber