CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

SEVENTEEN geber tur dunia lagi Oktober mendatang. -Pledis Entertainment-

HARIAN DISWAY - CARATS (sebutan fans SEVENTEEN), harus siap-siap menabung lagi. Sebab, ada kemungkinan Woozi dkk bakal kembali menggelar konser di Indonesia.

Ya, SEVENTEEN memberikan pengumuman penting dalam hari terakhir fan meeting bertajuk Seventeen in Carat Land 2024 pada 24 Juli 2024. Pada askhir sesi fan meeting di Gocheok Sky Dome itu, S.Coups dkk memberikan kejutan. Yakni, sebuah teaser world tour.

Dalam teaser berdurasi 15 detik itu, diketahui bahwa tur dunia Seventeen nanti akan bertajuk Right Here, dan bakal kick off pada Oktober 2024.

BACA JUGA:CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

SEVENTEEN bakal mengawali segalanya di Seoul, Korea. Kemudian keliling beberapa kota di Amerika Serikat, Jepang, lalu beberapa kota di Asia. Tiongkok, Singapura, Thailand, atau Indonesia, belum diketahui.


SEVENTEEN geber tur dunia lagi Oktober mendatang.-Pledis Entertainment-

"Kami ingin menjangkau fans di sebanyak mungkin negara. Karena kami belum terlalu sering bertatap muka langsung dengan mereka," ungkap S.Coups di panggung.

"Aku percaya bahwa kami masih bisa melaju lebih jauh lagi. Dan bisa lebih sukses lagi," lanjut leader SEVENTEEN tersebut.  

Ini adalah comeback SEVENTEEN yang sangat dinanti-nanti seluruh CARATS. Sebab, sudah dua tahun penuh SEVENTEEN tidak menggelar world tour. Tur terakhir adalah Be The Sun, yang digeber pada Juni sampai Desember 2022.

BACA JUGA:Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

BACA JUGA:6 Kebersamaan Wonwoo dengan Member SEVENTEEN yang Berkesan Bagi CARAT

Saat itu, Jakarta menjadi kota terakhir yang dikunjungi oleh idol group beranggotakan 13 cowok tersebut.

Sepanjang tahun lalu, SEVENTEEN sempat menggelar tur Follow. Untuk memprmosikan album mini mereka yang bertajuk FML. Namun, kota-kota yang dikunjungi begitu terbatas.

Yakni Seoul (Korea), Nagoya, Saitama, Tokyo, Osaka, Fukuoka (Jepang), Bangkok (Thailand), Bocaue (Filipina), dan Makau. Lalu awal tahun ini kembali ke Jepang dan Korea. Jelas fans tak puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pledis entertainment