CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

TIKET film konser SEVENTEEN bisa dibeli 23 Juli 2024. Foto: ke-13 member SEVENTEEN dalam konser encore mereka di Stadion Piala Dunia Seoul, April 2024. -Pledis Entertainment-Soompi

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tidak sempat nonton langsung keseruan konser SEVENTEEN yang bertajuk Follow? Jangan khawatir. CARATS (sebutan fans SEVENTEEN) bakal mengemas konser tersebut dalam bentuk film layar lebar. Yay!

Film konser tersebut diberi judul SEVENTEEN Tour "Follow" Again to Cinemas, dan bakal tayang di berbagai bioskop di seluruh dunia pada pekan ketiga Agustus 2024 mendatang.

Di Indonesia sendiri, sudah ada tiga jaringan bioskop yang mengonfirmasi bakal menayangkan film konser SEVENTEEN tersebut. Yakni CGV, Cinema XXI, dan Cinepolis.

BACA JUGA:Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

Ketiganya bakal menayangkan secara serentak pada 21-25 Agustus 2024 mendatang. Tapi, CARATS sudah harus siap-siap mulai sekarang. Sebab, penjualan tiket sudah dibuka mulai hari ini, Selasa, 23 Juli 2024.


TIKET film konser SEVENTEEN bisa dibeli 23 Juli 2024.-CGV-

Jadwal penjualan tiket CGV dan Cinepolis dibuka pada pukul 20.00 WIB. Sedangkan Cinema XXI membuka penjualan mulai pukul 23.00 WIB.

Harga tiketnya adalah Rp 180 ribu untuk layar 2D di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Dan untuk layar 4DX & ScreenX (atau IMAX) di kota-kota tersebut, harganya adalah Rp 210 ribu.

BACA JUGA:6 Kebersamaan Wonwoo dengan Member SEVENTEEN yang Berkesan Bagi CARAT

BACA JUGA:7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

Sedangkan di kota lain, tiket dihargai Rp 150 ribu untuk layar reguler, dan Rp 180 ribu untuk layar 4DX atau IMAX.

Karena pemutarannya sangat terbatas (hanya 5 hari dan tidak semua bioskop menayangkan), CARAT dipastikan harus melalui war tiket yang sengit demi menyaksikan S.Coups dkk di konser tur "Follow" Again.   

Film konser berformat dokumenter itu berdurasi 1 jam 43 menit. Disutradarai oleh Oh Yoon Dong, yang sudah berpengalaman menangani film-film konser idol group Korea.

aespa World Tour in Cinema, NCT Dream the Movie: In A Dream, dan SEVENTEEN Power of Love The Movie adalah sederet portofolionya di dunia film konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber