CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

TIKET film konser SEVENTEEN bisa dibeli 23 Juli 2024. Foto: ke-13 member SEVENTEEN dalam konser encore mereka di Stadion Piala Dunia Seoul, April 2024. -Pledis Entertainment-Soompi

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

Menurut Oh Yoon Dong, SEVENTEEN Tour "Follow" Again to Cinemas akan menangkap momentum-momentum dalam konser akbar SEVENTEEN yang digeber tahun ini.


TIKET film konser SEVENTEEN bisa dibeli 23 Juli 2024. Foto: ke-13 member SEVENTEEN dalam konser encore mereka di Stadion Piala Dunia Seoul, April 2024.-Pledis Entertainment-Soompi

Yakni konser perdana mereka di Stadion Piala Dunia Seoul, pada 27-28 April 2024. Itu adalah encore dari tur konser Follow yang sudah digeber sejak pertengahan 2023. Dalam dua hari, konser itu disaksikan 71.500 orang. Dan menjadi salah satu capaian terbesar Woozi dkk.

"Pemutaran perdana (single terbaru SEVENTEEN) Maestro," termasuk momentum yang paling ditunggu-tunggu dalam konser, akan disajikan dalam film SEVENTEEN Tour "Follow" Again to Cinemas.

BACA JUGA:BBC Klaim Woozi SEVENTEEN Pakai AI di Lagu MAESTRO, Ini Reaksi CARATS

"Penampilan penuh 13 member, serta munculnya sub unit yang membawakan Spell, LALALI, hingga Cheers to youth, terabadikan dengan sangat indah dalam film ini," ia berpromosi.

"Kami mengabadikan momen tak terlupakan dengan kamera sinematik dari berbagai sudut, memastikan pengalaman mendalam bagi para CARATS saat menyaksikannya," tambahnya.

Film konser SEVENTEEN Tour "Follow" Again to Cinemas dimulai dengan pertunjukan siang hari yang penuh semangat. Langit sore Seoul yang cantik terlihat cerah dari stadion yang terbuka.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hoshi SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

Perlahan, ia bertransisi menjadi sebuah acara senja yang penuh warna. Puncaknya berlangsung di bawah langit malam yang diterangi oleh lightstick puluhan ribu CARAT. Merangkum esensi dari warisan 9 tahun SEVENTEEN yang telah memecahkan berbagai rekor.


TIKET film konser SEVENTEEN bisa dibeli 23 Juli 2024. Foto: SEVENTEEN dalam konser encore di Stadion Piala Dunia Seoul, April 2024.-Pledis Entertainment-Soompi

Daftar Bioskop CGV yang Menayangkan SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS

Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber