CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

SEVENTEEN geber tur dunia lagi Oktober mendatang. -Pledis Entertainment-


SEVENTEEN geber tur dunia lagi Oktober mendatang. Foto: SEVENTEEN berpose setelah fan meeting di Gocheok Sky Dome, 24 Juli 2024. -Pledis Entertainment-

BACA JUGA:7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

Nah, dengan konsep world tour, CARATS di AS dan negara-negara Asia boleh berharap bahwa kota mereka akan dikunjungi oleh Hoshi dkk. Mereka mengunggah meme berdoa supaya negaranya masuk daftar destinasi konser SEVENTEEN.

"Semoga SEVENTEEN world tour mampir ke Malaysia," tulis seroang CARAT asal negeri jiran.

"Tahun lalu sudah tidak dikunjungi. Harusnya tahun ini sih," CARAT Singapura menimpali. Sambil mengunggah foto National Stadium yang sangat ideal buat menggelar konser.

"Semoga yang melihat tweet ini bisa mengamankan tiket world tour Seventeen akhir tahun ini," doa seorang fans di platform X.

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

BACA JUGA:BBC Klaim Woozi SEVENTEEN Pakai AI di Lagu MAESTRO, Ini Reaksi CARATS

Namun, di antara banyaknya suara optimistis, tetap ada kelompok CARAT yang tidak puas. Mereka adalah penggemar dari Eropa dan Amerika Latin. Lagi-lagi, benua mereka luput dari rencana konser SEVENTEEN.


SEVENTEEN geber tur dunia lagi Oktober mendatang. Foto: Seungkwan, Jeonghan, dan S.Coups tampil di fan meeting, 24 Juli 2024.-Pledis Entertainment-

"Jujur saja, SEVENTEEN menggelar tur dunia mereka yang keempat atau kelima ini, dan tidak menyertakan Eropa serta Amerika Latin, sungguh konyol. Padahal mereka sudah hampir 10 tahun berkarier di industri ini, dan mempunyai banyak fans di dua benua itu," tulis seorang fans yang memasang wajah Hoshi sebagai profile picture-nya.

Seorang fans asal Eropa bahkan menulis surat terbuka pada Pledis Entertainment, agensi SEVENTEEN. Dia menjelaskan bahwa Eropa adalah basis CARATS yang sangat kuat di dunia. Yang akan sangat berterima kasih jika bisa bertemu langsung dengan para member.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

Membawa SEVENTEEN ke benua biru itu, menurutnya, tidak hanya akan memuaskan fans. Tapi juga menjadi lambang supremasi baru. Serta bakal membawa keuntungan finansial yang berlimpah bagi Pledis.

"Menyertakan Eropa dalam jadwal world tour akan menguatkan posisi dan reputasi SEVENTEEN di dunia musik. Serta menguatkan ikatan para member dengan fans," papar fans tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pledis entertainment