Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

Jeonghan dan Jun bakal absen dari jadwal SEVENTEEN. --Pinterest

HARIAN DISWAY - Jeonghan dan Jun SEVENTEEN dikabarkan akan absen dari serangkaian aktivitas SEVENTEEN pada paruh kedua tahun 2024 ini. Jeonghan dikonfirmasi akan segera mengikuti tugas wajib militer dan Jun akan debut akting di Tiongkok.

Pledis Entertainment, agensi dari boygroup SEVENTEEN, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk jadwal aktivitas SEVENTEEN di paruh kedua tahun 2024. Hal penting juga disampaikan terkait keterlibatan dua anggota, yakni Jeonghan dan Jun, dalam kegiatan grup tersebut.

Pengumuman itu dibuat mengingat Jeonghan akan memulai wajib militernya dalam waktu dekat. Sementara, Jun akan fokus melebarkan kariernya di dunia akting, tepatnya di Tiongkok, selama periode yang sama.

BACA JUGA:CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

Kedua hal itu diperkirakan akan memengaruhi partisipasi mereka dalam aktivitas SEVENTEEN mendatang, terutama karena grup itu berencana untuk menggelar tur dunia bertajuk SEVENTEEN Right Here World Tour mulai Oktober mendatang.

"Jeonghan dijadwalkan untuk memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua 2024," demikian diumumkan Pledis Entertainment melalui Weverse, pada Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

Meski mereka telah merekam sebagian besar konten yang disiapkan sebelumnya, Jeonghan tidak akan terlibat dalam promosi untuk mini album ke-12 dan tur dunia SEVENTEEN yang dimulai pada Oktober.

Namun, pihak agensi memastikan bahwa Jeonghan masih bisa bertemu dengan para CARAT (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) melalui acara fan signing yang diumumkan sebelumnya serta penampilannya di Lollapalooza Berlin. Perihal tanggal dan detail wajib militernya akan diberikan dalam pemberitahuan mendatang.

BACA JUGA:Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

Bersamaan dengan itu, Wen Junhui, atau yang akrab disapa Jun, dikabarkan akan mengejar karier akting dan berbagai pelung lain di Tiongkok selama paruh kedua tahun ini.

Meski Jun juga telah menyelesaikan sejumlah syuting konten yang bisa dipersiapkan sebelumnya, ia dipastikan tidak akan terlibat dalam banyak aktivitas SEVENTEEN mendatang.

"Karena jadwal syuting yang bersamaan, Jun tidak dapat berpartisipasi dalam Lollapalooza Berlin, pertunjukan musik untuk mini album ke-12, dan SEVENTEEN Right Here World Tour," jelas agensi.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: