6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

fakta menarik Jeonghan SEVENTEEN yang dipnggil malaikat--Instagram

HARIAN DISWAY - Jeonghan Seventeen dikabarkan akan segera menjalankan wajib militer dalam waktu dekat. Ia akan menjadi anggota pertama yang masuk wamil. Setelah sebelumnya Scoups diberi keringanan akibat cedera.

Jeonghan dan Scoups merupakan anggota tertua di Seventeen. Keduanya lahir pada tahun 1995 dan akan menginjak umur 29 tahun ini.

Pledis entertainment merilis pemberitahuan terkait world tour dan comeback yang akan datang. Jeonghan dipastikan tidak akan mengikuti kegiatan world tour bertajuk RIGHT HERE yang akan dimulai Oktober. Selain Jeonghan, Jun juga tidak akan mengikuti kegiatan. Sebab, ia sibuk dengan karier aktingnya di Tiongkok.


6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang. Pledis Entertainment mengumumkan ketidakhadiran Jeonghan dan Jun dalam kegiatan Seventeen paruh kedua tahun ini--weverse

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

Dalam pengumuman yang diberikan di Weverse, Pledis Entertainment menyatakan bahwa Carat (nama penggemar Seventeen) masih dapat menemui Jeonghan di fan signing dan Lollapalooza dalam waktu dekat.

Untuk lebih mengenal sosok Jeonghan Seventeen lebih dekat, berikut rangkuman fakta menarik tentang sosok tersebut.

1. Biodata Jeonghan Seventeen


6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang. Biodata Jeonghan SEVENTEEN, anak pertama dari dua bersaudara--instagram

BACA JUGA:CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

Jeonghan atau Yoon Jeonghan lahir di Hwaseong, Korea Selatan, pada 4 Oktober 1995. Ia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Jeonghan bergolongan darah B dan MBTI terakhir ISFJ.

Posisinya di Seventeen adalah sebagai lead vocal dan visual. Jeonghan masuk ke dalam sub-unit vocal team bersama Joshua, Woozi, Dokyeom dan Seungkwan. Sebelum debut dengan Seventeen, Jeonghan telah menjadi trainee selama 2 tahun lebih 2 bulan sejak 2013.

2. Nama panggilan Angel/Cheonsa dan paduka Jeonghan

BACA JUGA:Rilis Poster Tema Romantis, ZEROBASEONE akan Segera Comeback!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber