6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

fakta menarik Jeonghan SEVENTEEN yang dipnggil malaikat--Instagram

Jeonghan memiliki nama panggilan unik. yakni Angel atau dalam bahasa Korea disebut Cheonsa. Artinya: malaikat. Selain dari parasnya yang lembut, nama itu juga didapatkan dari tanggal lahirnya, 10-04, yang jika dieja dalam bahasa Korea adalah cheon = 10 dan sa = 4.

Selain Angel, ia juga mendapat julukan "Paduka" dari Carat Indonesia. Paras menawan Jeonghan dianggap seperti bangsawan anggota kerajaan. Selain itu, Jeonghan merupakan salah seorang anggota yang memiliki rate photocard tertinggi. Terutama di Jepang.

3. Hebat dalam olahraga


6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang. Jeonghan SEVENTEEN dalam The Game Caterers 2 x SEVENTEEN--YouTube

BACA JUGA:Agensi HYBE, JYP, YG, SM Didenda Lebih dari 120 Juta Rupiah Akibat Melanggar Aturan Perdagangan

Jeonghan dikenal sebagai orang yang tidak terlalu bersemangat dan lebih suka menghabiskan waktunya untuk tidur. Ia lebih memilih tidur untuk menghabiskan hari libur dan sesekali keluar, tapi kemudian tidur lagi.

Meski begitu, Jeonghan merupakan salah seorang member paling atletis dan dapat memainkan berbagai jenis olahraga. Ia menyukai olahraga seperti sepak bola, badminton, basket, dan voli kaki. Keahlian Jeonghan itu diakui oleh para member.

4. Prankster

BACA JUGA:CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

Jeonghan ditunjuk oleh member sebagai anggota paling jahil dalam wawancara yang tayang di Japanese Magazine. Anggota lain awalnya kesal pada kejahilannya. Namun, seiring berjalan waktu, mereka terbiasa. Jeonghan menyebut bahwa kejahilan itu adalah caranya memberikan afeksi pada orang yang dekat dengannya.

DK seringkali menjadi korban dari kejahilan Jeonghan. Ia merasa reaksi yang ditunjukkan Dokyeom sangat lucu dan membuatnya ingin terus mengganggunya lagi.

5. Kompetitif


6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang.
Jeonghan saat tampil dalam konten Going SEVENTEEN--YouTube

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Tzuyu TWICE, Kini Akan Rilis Album Solo

Jeonghan dikenal sebagai anggota yang cerdik dan paling pintar. Dalam beberapa episode Going Seventeen (Weekly content Seventeen), sering ditunjukkan bahwa Jeonghan memiliki keinginan kuat untuk menang dalam permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber