Perjalanan Panjang Tzuyu TWICE, Kini Akan Rilis Album Solo

Perjalanan Panjang Tzuyu TWICE, Kini Akan Rilis Album Solo

Perjalanan Karier Tzuyu TWICE-@thinkaboutzu-Instagram

HARIAN DISWAY -  Chou Tzuyu merupakan idol K-Pop asal Taiwan yang berkarir sebagai member TWICE. Idol kelahiran 14 Juni 1999 itu melakukan announce debut bersama girlgroup TWICE, pada 7 Juli 2015 dan resmi debut pada 20 Oktober 2015.

Pada 1 Agustus 2024, Tzuyu menjadi member ke-3 yang akan debut solo dengan mini album berjudul “abouTZU”. Dia akan resmi melakukan debut solonya itu pada 6 September 2024, dengan title track berjudul Run Away.

Penasaran bagaimana kisah perjalanan karier Tzuyu dari awal menjadi trainee sampai debut sebagai solois? Simak selengkapnya.

BACA JUGA:Sudah Klarifikasi, 3 Pernyataan TSV Management Ini Masih Menimbulkan Teka-Teki dan Spekulasi

Sixteen


Perjalanan Panjang Tzuyu TWICE, Kini Akan Rilis Album Solo. Saat audisi survival show, Tyuzu sempat dinilai kurang bagus.-Ilgan Sports-

Sejak awal diumumkannya survival show SIXTEEN, visual Tzuyu ramai dibicarakan banyak netizen. Namun, penampilan pertamanya dinilai kurang bagus dibandingkan peserta lainnya. Pada episode pertama, dia menunjukkan bakatnya dengan menyanyikan lagu Beauty Song yang pernah dibawakan oleh penyanyi Taiwan Cai Yilin.

Akibat penampilannya yang dibilang kurang, Tzuyu pun masuk ke tim minor. Tetapi saat round selanjutnya, yaitu round “Jacket Cover,” dia menerima tantangan untuk melakukan photoshoot.

Di round tersebut, Tzuyu mendapat pujian karena hasil fotonya sangat bagus. Membuatnya pindah ke tim major, tim yang berisi calon-calon berbakat dan berpotensi untuk debut menjadi member TWICE.

BACA JUGA:Seungri Bantah Datang ke Burning Sun Surabaya, Bakal Tuntut Promotor

Selama berjalannya survival show tersebut, ranking Tzuyu selalu naik turun. Hingga pada episode final, dia turun dan masuk ke tim minor lagi. Sehingga pada awalnya dia tidak di-announce menjadi member TWICE.

Namun, Park Jinyoung, pendiri agensi JYP Entertainment yang menaungi TWICE membuat pengumuman bahwa akan ditambahkan 2 member lagi untuk masuk ke girlgroup yang akan debut itu.

Member pertama yang di-announce ke TWICE adalah Tzuyu. Karena berdasarkan voting penggemar, Tzuyu selalu berada di ranking teratas karena visualnya. Member kedua yang di-announce adalah Momo, karena kemampuan dance-nya yang luar biasa.

BACA JUGA:Parah! CEO TSV Management Malah Girang Saat Burning Sun Surabaya Dihujat: Aku Biduan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber