Seungri Bantah Datang ke Burning Sun Surabaya, Bakal Tuntut Promotor

Seungri Bantah Datang ke Burning Sun Surabaya, Bakal Tuntut Promotor

Mantan member BIGBANG Seungri (Lee Seunghyun) menghadiri pemeriksaan di kantor polisi di Seoul, pada 28 Agustus 2019.-AFP/JUNG YEON-JE-

HARIAN DISWAY - Kasus party bertajuk Burning Sun Surabaya yang diadakan TSV Management sudah sampai di telinga Seungri. Mantan member BIGBANG itu angkat bicara untuk meluruskan rumor yang beredar.

Dalam sebuah pernyataan, Seungri membantah bahwa ia akan hadir di acara bertajuk Burning Sun Surabaya yang diadakan di sebuah kelab di kawasan Ngagel, Surabaya, pada akhir bulan ini.

Sebagaimana diberitakan, rumor bahwa Seungri eks BIGBANG akan menghadiri party di Surabaya sudah menyebar sampai ke media Korea. Portal berita bernada bombastis seperti Koreaboo dan AllKPop memuat kabar tentang itu. Apalagi, dalam materi promosinya, ada foto Seungri yang dipasang besar.

BACA JUGA:Parah! CEO TSV Management Malah Girang Saat Burning Sun Surabaya Dihujat: Aku Biduan

"Aku berusaha tetap diam. Tapi keadaan sepertinya tidak berjalan sesuai keinginanku. Namun, berpartisipasi dalam acara kelab dan melakukan bisnis seperti itu tidaklah benar," terang Seungri dalam pernyataan yang dikutip Naver Entertainment.


BURNING Sun Surabaya diduga undang Seungri Eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Foto: Poster Burning Sun yang menampilkan Seungri.-TSV Management-

"Aku tidak tahu wilayah Indonesia bagian mana yang disebutkan dalam artikel tersebut. Dikatakan bahwa aku akan pergi ke sana tanggal 31 Agustus, tapi saya tidak punya rencana terkait hal itu. Ini konyol sekali," kata Seungri BIGBANG kepada Daily Sport.

Kocak sekali bukan? Padahal promotor TSV Management yang mengadakan acara Burning Sun Surabaya sudah gembar-gembor dan bangga memajang foto Seungri dalam promosi mereka. Namun, Seungri sendiri bahkan tidak tahu apapun soal itu.

BACA JUGA:Burning Sun Surabaya Terinspirasi dari Kasus Seungri BIGBANG? Ini Cerita Pengunjung Kelab

BACA JUGA:Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Seungri ingin meluruskan hal tersebut dan berencana akan melaporkan pelaku kepada pihak yang berwajib atas tuduhan publikasi informasi palsu dan pencemaran nama baik.

"Ketika saatnya tiba, kita semua akan tahu bahwa sebenarnya aku tidak pergi ke sana," kata Seungri.

"Tetapi jika aku tidak meluruskan fakta tentang hal itu, orang-orang akan percaya dan berpikir bahwa aku memang akan ke sana. Laporan tentang (acara di) kelab itu sama sekali tidak benar," tegasnya.

Seungri mengakui bahwa perbuatannya di masa lalu adalah sesuatu yang salah. Ia ingin bertobat dan merenungkan perbuatannya. Bahkan, ia mengaku tidak mau membuat bisnis seperti itu lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver