Burning Sun Surabaya Terinspirasi dari Kasus Seungri BIGBANG? Ini Cerita Pengunjung Kelab

Burning Sun Surabaya Terinspirasi dari Kasus Seungri BIGBANG? Ini Cerita Pengunjung Kelab

Acara Burning Sun Surabaya yang diduga mengundang Seungri, eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Tampak foto poster acara Burning Sun yang menampilkan Seungri. --TSV Management

HARIAN DISWAY- TSV Management yang menggelar party bertajuk Burning Sun Surabaya memicu kemarahan netizen. Apalagi, mereka memajang foto Seungri mantan BIGBANG di semua materi promosi.

Netizen menghujat akun media sosial promotor dan event organizer acara tersebut. Sebab, nama event yang digunakan begitu ofensif. Karena mencomot kasus Burning Sun yang terjadi di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Kasus Burning Sun yang terjadi di Korea Selatan melibatkan banyak selebriti ternama. Mereka melakukan pelecehan seksual terhadap banyak pengunjung perempuan, dan menyebarkan foto-foto mereka tengah dilecehkan saat sedang tak sadarkan diri.

BACA JUGA:Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Tentunya, warga Surabaya tidak mau menerima penjahat seks dan bekas narapidana tersebut. Sekalipun ia memiliki nama besar sebagai mantan anggota supergrup BIGBANG. Apalagi, Burning Sun di Korea adalah miliknya, dan ia berperan aktif dalam pelecehan dan penyebaran konten pornografi tersebut.

Namun, apakah dengan memajang foto Seungri dalam promosi bisa diartikan bahwa TSV Management terinspirasi dari Seungri BIGBANG?

Seorang netizen membocorkan identitas seseorang yang diduga adalah owner sebuah kelab malam di Indonesia dan Partytopia. Orang itu memiliki nama beken Kingjyu.

BACA JUGA:Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

BACA JUGA:Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Kingjyu sering mempromosikan berbagai event yang diselenggarakan oleh Partytopia di akun Facebook pribadinya. Termasuk acara Burning Sun Surabaya yang dipromotori oleh TSV Management.


Burning Sun Surabaya Terinspirasi dari Kasus Seungri BIGBANG?-@americannow_, kingjyu, King Jyu-x.com, Instagram, Facebook

Netizen tersebut mengaku pernah mengunjungi salah satu kelab milik Kingjyu. Dan mengungkapkan pengalaman yang kurang menyenangkan ketika di sana.

Saat itu, ia bersama temannya sedang mengikuti acara K-pop di sebuah kelab. Ketika sedang menikmati acara itu, si owner tiba-tiba menghampiri temannya dengan tujuan mengajak ke area sofa pengunjung.

Karena merasa curiga, teman netizen itu menolak ajakan si owner tadi. Meski begitu, si owner pantang menyerah. Ia mencari korban lain. Si netizen melihat, owner itu lantas mengajak gadis lain yang masih muda untuk diajak ke area sofa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: