Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

Potret CEO TSV Management, promotor acara Burning Sun Surabaya. --TSV Management

HARIAN DISWAY - Seungri mantan anggota BIGBANG seolah tidak kapok dengan kasus Burning Sun. Skandal human trafficking itu membuatnya dipenjara selama 1 tahun 6 bulan.

Alih-alih kapok, ia malah kembali membuat ulah di negara orang. Baru-baru ini, akun TSV Management menyelenggarakan acara party dengan judul Burning Sun Surabaya.

Promotor itu mengunggah poster di Instagram story dengan menampilkan foto para bintang tamu. Mulai dari Zoe Renata, The Saverio, dan yang paling menghebohkan, Seungri sendiri. TVS Management juga mengundang beberapa grup dancer K-Pop, seperti LEXIA dan AELIX.

BACA JUGA:Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Parahnya, poster party tersebut tersebut diberi caption, "The New Chapter is Born". Seolah-olah Surabaya bakal diajdikan ajang Burning Sun part 2. Hal itu membuat murka netizen. Terutama warga Surabaya.

Sejak poster itu diunggah di Instagram Story TSV Management, netizen sudah geram. Mereka membanjiri kolom komentar dengan hujatan dan protes. Tak hanya itu, mereka juga mulai melacak menyerang akun pemilik atau CEO TSV Management. 


Potret CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya-Megg Saverio-Facebook

Maka, ditemukanlah akun Facebook atas nama Megg Saverio. Dia adalah CEO TSV Management, promotor yang mewadahi acara Burning Sun Surabaya. Dia mengaku sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya sekaligus penggemar K-Pop.

Megg sudah berpengalaman di bidang event dan promosi di salah satu mall di Surabaya sejak 2016. Pada Instagram TSV, dia mengklaim bisa membuat event K-pop yang berkelas dan berkesan mahal.

BACA JUGA:Seungri Eks BIGBANG Kembali Dihujat Setelah Film Dokumenter Burning Sun Meledak, Selebriti Indonesia Ikut Disebut

"Dari segala keresahan saya tentang K-Pop Competition di Surabaya dan sekitarnya, saya ingin membawa talent-talent terbaik untuk lebih dihargai, dan bukan hanya dipandang sebagai anak-anak yang sedang bermain," tulis Megg.

"Latar belakang sebagai pelaku industri kreatif juga mendukung saya untuk bisa mengemas publikasi acara hanya dengan satu swipe," tambah dia lagi.


Potret CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya-Megg Saverio-Facebook

Namun, apa tujuan mempromosikan sebuah event berjudul Burning Sun Surabaya yang berkolaborasi dengan Seungri BIGBANG? Padahal musisi tersebut terbukti bersalah dalam skandal pelecehan seksual yang terjadi di kelabnya, Burning Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber