Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

Potret CEO TSV Management, promotor acara Burning Sun Surabaya. --TSV Management

Tentu saja, hal itu menimbulkan spekulasi dan kecurigaan publik terhadapnya. Ditambah lagi, dengan pengakuan Megg Saverio sendiri lewat akun Facebook-nya, yang menyatakan bahwa ia sudah lama berkecimpung di dunia kelab malam dan bar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Burning Sun, Skandal Parah Dunia K-Pop yang Libatkan Seungri BIGBANG

BACA JUGA:Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

Burning Sun adalah skandal yang melibatkan beberapa artis K-Pop. Seperti Kim Sang Woo, Lee Jong Hyun, Lee Cheol Woo, Eddy Kim, Yoon Jun Hyung, Choi Jong Hoon, dan Jung Joon Young.

Mereka berkali-kali melecehkan perempuan yang sedang party di kelab Burning Sun. Modusnya adalah membuat para korban tidak sadarkan diri. Lalu mereka dengan seenaknya menjadikan korban sebagai bahan konten pornografi.

Para selebriti tersebut melecehkan gadis-gadis yang tidak sadarkan diri itu, memotretnya, lalu mengirimkan foto-fotonya di grup. Konten-konten tersebut disebarkan tanpa izin dari korban. Mereka bahkan menawarkan gadis-gadis yang pingsan itu ke tamu-tamu VVIP.

BACA JUGA:Sebulan Bebas dari Penjara, Seungri Eks Big Bang Liburan ke Bangkok dengan Kekasih

Warga dan pemerintah Korea mereka sendiri sudah mengecam tindakan Seungri dkk. Dan menjatuhkan sanksi terhadap para selebriti yang terlibat kasus Burning Sun.


Potret CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya-Megg Saverio-Facebook

Sebelum mempromosikan Burning Sun Surabaya, TSV Management sebelumnya menggelar acara bertajuk WIBU Night Party 21+. Hal itu membuat netizen mengamuk, karena acara itu dianggap mencoreng status para wibu.

Selain Megg Saverio alias IGEM, ada beberapa dancer yang dikabarkan juga turut mengelola TSV Management. Seperti Andre Praditya, Renata Zoe, dan Chan.

Renata Zoe adalah seorang dancer K-Pop di Surabaya dan MC di berbagai event. Dia sering mengikuti kompetisi dance cover tingkat lokal dan tingkat nasional.

BACA JUGA:Mengenang Mendiang Goo Hara, Idol yang Berperan Ungkap Kasus Burning Sun

Selanjutnya, Andre Praditya adalah seorang mentor dance K-Pop maupun non-K-Pop dan beberapa kali memenangkan kompetisi dance cover. Sedangkan Chan adalah MC dan dancer yang juga sudah berpengalaman di berbagai event.

Masyarakat Indonesia, terutama warga Surabaya, geram dengan acara Burning Sun Surabaya. Apalagi, ada indikasi bahwa Seungri sendiri bakal datang ke Kota Pahlawan. Mereka mengancam bakal melaporkan event tersebut ke pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber