Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Event Burning di Surabaya diduga mengundang Seungri Eks BIGBANG.-NME-

HARIAN DISWAY - Kasus Burning Sun kembali mencuat. Kali ini bukan di Korea, melainkan di Surabaya, Indonesia. Gara-garanya, muncul sebuah poster yang mempromosikan acara party bertajuk Burning Sun Surabaya.

Pesta itu, yang dilabeli sebagai K-pop night party, bakal diselenggarakan pada 31 Agustus 2024. Lokasinya kelab Gentlemens. Tepatnya di Central Ruko RMI, Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya.

Poster tersebut memasang wajah Seungri, mantan anggota BIGBANG yang tersangkut skandal pelecehan seks dan penyebaran konten porno yang disebut Burning Sun di Korea. Meskipun, tidak ada konfirmasi apakah Seungri akan menghadiri party tersebut.

BACA JUGA:Profil CEO TSV Management Promotor Burning Sun Surabaya, Ternyata Mahasiswi FH Unibraw

Bagaimana netizen tidak heboh? Dari nama acara saja sudah terlihat bahwa promotor party tersebut, TSV Management, mencatut kasus skandal Burning Sun yang melibatkan beberapa artis Korea ternama.


BURNING Sun Surabaya diduga undang Seungri Eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Foto: Poster Burning Sun yang diunggah TSV Management.-TSV Management-

Kasus itu menjadi sorotan tajam di Korea. Para selebriti yang terlibat tidak lagi mendapatkan tempat di industri hiburan. Bahkan ada yang jatuh miskin gara-gara di-blacklist oleh stasiun TV.

Lha, kok malah diundang ke Surabaya?

BACA JUGA:Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Acara tersebut rencananya akan mengundang beberapa dancer K-Pop. Bintang tamu dalam acara tersebut, antara lain, Zoe Renata, The Saverio, LEXIA, dan AELIX. Mereka adalah para dancer yang dikenal sering tampil di acara K-Pop.

Apa pun itu, munculnya poster acara Burning Sun Surabaya lengkap dengan wajah Seungri membuat netizen murka. Mereka menghujani Instagram TSV Management dengan kemarahan.

"INI LU SERIUS NGUNDANG SEUNGRI DAN BIKIN EVENT BURNING SUN? LU SADAR GA BANYAK KORBAN DI SANA YANG MENDERITA SEUMUR HIDUPNYA KARENA KASUS INI? DON'T HAVE EMPATHY FOR THE VICTIMS? SHAME ON YA," tulis Dion Putra, TV personality yang juga K-poppers garis keras.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Burning Sun, Skandal Parah Dunia K-Pop yang Libatkan Seungri BIGBANG

BACA JUGA:Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: