Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

Event Burning di Surabaya diduga mengundang Seungri Eks BIGBANG.-NME-


BURNING Sun Surabaya diduga undang Seungri Eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Foto: Poster Burning Sun yang menampilkan Seungri.-TSV Management-

"Best Honor. SEUNGRI" Wedew ngeri, dokumenter dari BBC kurang ya bikin otak kalian sadar??" tulis netizen.

"motivasinya apa sih ngundang kriminal gini? Ga ada artis lain apa? Di negaranya sana aja dia udah di blacklist loh, di sini malah djadiin guest star... Hellooww bikin malu satu negara aja, herannn deh," tulis warganet lain.

"Ini adminnya ngira kasusnya cuma sepele gitu? Pelaku kejahatan seksual kok dikasih panggung? Bisa di-report ga nih?" tulis yang lain.

Netizen juga memviralkan hal itu di sosial media X, dan menulis berbagai protes. Tak hanya itu, mereka juga menuntut agar kepolisian, bahkan Kementerian Agama, menindaklanjuti hal tersebut.

BACA JUGA:Seungri Eks BIGBANG Kembali Dihujat Setelah Film Dokumenter Burning Sun Meledak, Selebriti Indonesia Ikut Disebut

"Pak, tolong dikawal pak, vendor ini. Ngasih panggung ke seorang kriminal tingkat tinggi di negaranya, ditakutkan hal yang pernah terjadi di Korea bakalan terjadi juga di Indonesia," tulis seorang warga X, sambil menyebut akun Humas Polri.

"ini juga menyangkut nama Indonesia juga yang bakalan tercemar karena menganggap menormalisasikan orang yang pernah melakukan kriminal berat dapat diampuni dengan mudah," tambahnya.

"Yuk kerja yukk pak @divisihumaspolri @kemenag_ri," tulis netizen lain.

"Event specialist harusnya bisa bikin event tanpa cari sensasi. Harusnya pinter. Gak perlu kok jadi jahat. Kalo udah kayak gini terus gimana? Mau nge-archive postingan sampe abis?" komentar netizen lain.


Burning Sun Surabaya Undang Seungri BIGBANG--Allkpop

BACA JUGA:Mengenang Mendiang Goo Hara, Idol yang Berperan Ungkap Kasus Burning Sun

"CANCELLLL WOIII SICK LU ORANG2 SERAKAHHHHH!!!! BISA2NYA NGREMEHIN KASUS KEJAHATAN SEKSUAL BUAT DIJADIIN LADANG CUANNNN!!!: komentar seorang netizen geram.

"Polisi tolong ini ditindak lanjuti. Yang bersangkutan (Seungri, Red) sudah di-cancel di negaranya karena kasus yang nggak main-main. Sekarang berani ke Surabaya, takutnya mencari korban di sini. Tolong ketegasannya karena ini sangat meresahkan," tulis netizen lain, menyebut akun humaspoldajatim @humaspolrestabessurabaya @divisihumaspolri.

Kabar itu bahkan sudah terdengar sampai ke Korea. Allkpop menuliskan bahwa Seungri akan hadir di Surabaya untuk mengisi acara di sebuah kelab malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: