5 Tontonan yang Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ada Stranger Things sampai Godzilla

Kamis 03-10-2024,16:49 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Salah satu yang dimenangkannya adalah Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series di SAG Awards 2017 bersama dengan cast lainnya.

2. Godzilla: King of The Monsters


5 Peran Millie Bobby Brown di film dan serial televisi--IMDb

Film ini merupakan debutnya sebagai aktris di layar lebar. Godzilla: King of the Monsters rilis pada 2019. Ini adalah sekuel dari Godzilla (2014) dan film ke-35 dalam franchise Godzilla.

Di sini Millie beradu akting dengan para aktor ternama AS yakni Kyle Chandler, Vera Farmiga, Bradley Whitford, Sally Hawkins, dan lainnya. Di mana Millie berperan sebagai Madison Russell yaitu anak dari peran Chandler dan Farmiga.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Animasi Her Blue Sky yang Bakal Tayang di Netflix

BACA JUGA:Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Film ini berlangsung lima tahun setelah peristiwa di film pertama. Ketika manusia mulai menyadari keberadaan makhluk raksasa yang dikenal sebagai Titans. Organisasi crypto-zoological bernama Monarch berusaha untuk mengendalikan dan memahami makhluk-makhluk tersebut.

Dr. Emma Russell (Vera Farmiga) dan putrinya, Madison, terjebak dalam konflik antara berbagai Titans, termasuk Godzilla, Mothra, Rodan, dan musuh utama mereka, King Ghidorah, yang merupakan makhluk tiga kepala yang berusaha untuk menguasai dunia.

3. Godzilla Vs. Kong


5 Peran Millie Bobby Brown di film dan serial televisi--Cinemablend

Film ini merupakan kelanjutan Godzilla: King of The Monsters. Film ini rilis pada 2021. Millie Bobby Brown masih berperan sebagai Madison. Kali ini, dia beradu akting dengan Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, dan lainnya.

Menceritakan kejadian lima tahun setelah Godzilla mengalahkan King Ghidorah. Kong kali ini di bawah pantauan agensi Monarch. Tepatnya berada di dalam kubah raksasa di Skull Island yang telah diambil alih oleh badai yang menyembunyikannya dari dunia.

BACA JUGA:Serial Gundam: Requiem for Vengeance Rilis Pekan Depan, Berhasilkah Netflix Pikat Perhatian Fans Meka Gundam?

BACA JUGA:4 Anime Baru yang Rilis Oktober di Netflix, Remake Ranma 1/2 Paling Ditunggu!

Madison yakin ada alasan atas perilaku Godzilla yang tidak menentu, mencurigai adanya konspirasi yang dirumuskan oleh Apex Cybernetics. Dia memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut dengan kedua temannya.

4. Enola Holmes

Kategori :