5 Tontonan yang Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ada Stranger Things sampai Godzilla

Kamis 03-10-2024,16:49 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Millie Bobby Brown akhirnya mengumumkan pernikahannya! Aktris 20 tahun itu mengikat janji dengan kekasihnya, Jake Bongiovi, awal tahun ini.

Sejak dikabarkan berpacaran pada 2021 lalu, hubungan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi memang berjan dengan mulus dan romantis. Dua tahun setelah berpacaran, mereka mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni bertunangan.

Berita pertunangan mereka saat itu pun cukup membuat heboh. Sebab usia mereka masih sangat muda. Millie saat itu masih 19 tahun. Sedangkan Jake, anak rocker legendaris Jon Bon Jovi itu, berusia 21 tahun.

Nah, pada 2 Oktober 2024, Millie Bobby Brown membagikan foto-foto resepsi pernikahannya. Acara itu digelar di Villa Cetinale, Italia, dan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja.

BACA JUGA:Profil Jake Bongiovi, Suami Millie Bobby Brown yang Anak Jon Bon Jovi

BACA JUGA:Romansa Pengantin Baru Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi

Millie Bobby Brown dikenal sebagai aktris muda berbakat. Dia memulai karier sebagai aktris sejak berusia 9 tahun. Debut aktingnya adalah serial TV berjudul Once Upon a Time in Wonderland pada 2013.

Kini, perempuan kelahiran Mabella, Spanyo itu sudah membintangi 6 film dan 7 serial televisi. Penasaran dengan karya-karya pengantin baru ini? Simak rekomendasi 5 film/serial TV yang diperankan oleh Millie Bobby Brown.

1. Stranger Things


5 Peran Millie Bobby Brown di film dan serial televisi--Netflix

Stranger Things adalah serial orisinal Netflix.Musim pertama serial ini dirilis pada 2016, dan hingga ini telah berjalan 4 season. Musim kelima dan terakhir Stranger Things sedang dalam tahap pengerjaan. Ia dijadwalkan tayang pada 2025.

Serial ini berlatar tahun 1980-an. Berpusat di sekitar penduduk kota fiksi Hawkins, Indiana. Dimulai dengan hilangnya seorang anak laki-laki bernama Will Byers. Teman-teman Will pun mencarinya dan kemudian bertemu dengan gadis misterius bernama Eleven.

BACA JUGA:Tayang di Netflix Hari Ini, Ikuti Sinopsis Film Damsel yang Dibintangi Millie Bobby Brown

BACA JUGA:Good Bye Eleven, Millie Bobby Brown Akhiri Peran di Stranger Things

Millie Bobby Brown berperan sebagai Eleven. Seorang gadis dengan kekuatan telekinesis dan telepati, sebagai hasil eksperimen dari laboratorium rahasia pemerintah. Dia itu dipanggil Eleven karena memiliki tato angka 011 di lengan kirinya.

Perannya Eleven melontarkan nama Millie Bobby Brown ke popularitas global. Dia juga mendapatkan nominasi dari berbagai acara penghargaan.

Kategori :