Good Bye Eleven, Millie Bobby Brown Akhiri Peran di Stranger Things

Good Bye Eleven, Millie Bobby Brown Akhiri Peran di Stranger Things

(kiri) Millie memerankan Eleven & (kanan) Millie saat campaign Essentia-IMDb & Twitter-@milliesources

ARLINGTON, HARIAN DISWAY - Millie Bobby Brown menyatakan dirinya siap mengakhiri peran sebagai Eleven di Stranger Things season 5 (ST5). “Memang sudah saatnya kita move-on,” jelasnya dalam wawancara.

 

Baru-baru ini Millie Bobby Brown digandeng oleh Essentia, perusahaan air premium di Amerika Serikat. Dia menjadi peran utama dalam kampanye Stop for Nothing. Kampanye itu akan menceritakan cara Millie menyeimbangkan peran di depan dan di balik layar.

 

Saat proses syuting, 7 Maret 2023, Seventeen Magazine mendapat kesempatan wawancara singkat tentang bagaimana kehidupannya saat ini.

 

Millie memerankan Eleven, tokoh utama dalam serial ST, sejak dia berusia 12 tahun. Sudah hampir 7 tahun aktris itu bekerja sama dengan Duffer bersaudara. Bisa dibilang masa remajanya dihabiskan di dalam proyek panjang Stranger Things.

 

BACA JUGA:Istri Bruce Willis Memohon ke Paparazi: Jangan Ganggu Suamiku!

 

Disamping kesibukannya dalam industri film, perempuan berdarah Inggris itu sudah memiliki banyak pencapaian lain. Salah satunya adalah menciptakan merek kecantikannya sendiri, Florence by Mills 2019.

 

Pemeran Enola Holmes itu juga sedang menjalani pendidikan tinggi di Universitas Purdue, Indiana, AS. “Pekerjaan (sebagai aktris) memang sangat emosional, jadi rasanya senang sekali saat bisa istirahat dan fokus mempelajari hal yang saya suka (pendidikannya),” jelas Millie yang menempuh gelar Human Service.

 

Saat ditanya apa rencana aktris berusia 19 tahun itu setelah ST, dia menyatakan siap untuk mengakhirinya di musim ke-5. Dia merasa sangat beruntung dapat bekerja sama dengan aktor lainnya di proyek itu.

 

“Aku siap untuk mengakhirinya dan move on, menurutku sudah banyak kisah yang diceritakan selama ini. Proyek ini sudah ada dalam hidup kita begitu lama. Aku siap mengucapkan selamat tinggal dan membuka lembaran hidup yang baru lagi,” ucap Millie kepada Seventeen Mag.

 

BACA JUGA:Teenage Mutant Ninja Turtle akan Hadir di Layar Lebar

 

Kekasih Jake Bongiovi menutup itu dengan rasa syukur karena proyek ini sudah menemaninya berkarir. Pengerjaan proyek ST 5 akan dimulai Juni 2023.

 

Tidak berhenti di situ, ternyata Millie juga sudah menandatangani kontrak bersama Netflix sebagai pemeran sekaligus produser. Salah satu proyeknya adalah The Electric State, film fiksi penjelajahan.

 

Eleven memang tokoh ikonik yang diperankan oleh Millie dengan baik. Tidak ada salahnya untuk melepaskan dan mengeksplorasi peran-peran lainnya. Bagaimana dengan Anda? Sudah siap berpisah dengan Eleven di ST 5? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: seventeen magazine