Istri Bruce Willis Memohon ke Paparazi: Jangan Ganggu Suamiku!

Istri Bruce Willis Memohon ke Paparazi: Jangan Ganggu Suamiku!

foto Emma bersama suaminya, Bruce-google-thedailybeast

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Emma Heming Willis mengunggah video yang berisi permohonannya pada paparazi untuk tidak sembarangan memotret suaminya. Dalam unggahan itu, dia juga meminta saran dan masukan untuk menjaga suaminya.

 

Emma Heming Willis merupakan istri dari aktor Bruce Willis. Perempuam itu menikah dengan pemeran utama Unbreakable sejak 21 Maret 2009. Mereka adalah pasangan yang begitu harmonis dan tidak pernah terpapar rumor-rumor aneh.

 

Kedamaian cinta mereka berubah sejak Bruce mendapatkan diagnosis sementara aphasia pada musim semi 2022. Itu merupakan gangguan otak yang menyebabkan penderitanya kesulitan untuk menulis dan berbicara. 

 

BACA JUGA:Teenage Mutant Ninja Turtle akan Hadir di Layar Lebar

 

Pada 16 Februari 2023, ada perkembangan pada diagnosis Bruce. Diagnosis pastinya adalah demensia frontotemporal (FTD). FTD berdampak pada kesulitan komunikasi dan juga kemungkinan perubahan kepribadian.

 

Kabar itu dibagikan oleh keluarga melalui laman The Association for Frontotemporal Degeneration atau asosiasi dukungan dan edukasi FTD. Sayangnya, tidak sedikit paparazi yang malah sengaja mengikuti aktivitas sehari-hari Bruce karena penasaran. 

 


Unggahan video pertama Emma di akun pribadinya-instagram-@emmahemingwillis

 

Model berusia 44 tahun itu akhirnya angkat bicara dalam unggahan video, 4 Maret 2022. Emma hanya menggunakan piyama. Dia terlihat seperti baru saja bangun dan bergegas menyampaikan pada publik.

 

Video pertamanya berisi kekhawatiran terhadap kondisi Bruce saat berada di luar rumah. Dia khawatir akan paparazi yang selalu mengikuti dan mengganggu Bruce, bahkan saat ia hanya ingin menikmati kopi bersama temannya. 

 

“Pesan ini untuk para videografer dan fotografer di luar sana. Aku mohon jagalah jarakmu darinya. Tolong jangan teriak-teriak namanya, jangan memberikan sorakan, jangan tiba-tiba bertanya bagaimana harinya. Intinya jangan diganggu,” terangnya dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu.

 

Emma juga mengatakan bahwa unggahan itu bukan sekedar bercerita. Video itu bentuk dari usahanya untuk meningkatkan kesadaran tentang demensia. Ia juga meminta saran cara mendampingi penderita demensia yang baik pada keterangan unggahan.

 


Unggahan video keduanya-instagram-@emmahemingwillis

 

Video itu memicu berbagai media untuk mengunggah kembali dan memberikan highlight pada Bruce dan kondisi kesehatannya. Hal itu mendorong Emma untuk mengunggah video keduanya, 7 Maret 2023.

 

Video itu lebih singkat, berdurasi kurang dari 1 menit. Istri Bruce itu menyatakan apresiasinya terhadap media yang membantu penyebaran edukasi demensia melalui kasus Bruce.

 

Namun sayang, sebagian dari media itu ternyata adalah media yang mengunggah foto penguntitan suaminya. Dia merasa fakta itu sangat ironis, jika Bruce bukan orang yang terkenal, apakah media mau tetap membantu menyebarkan edukasi demensia?

 

Emma menjelaskan bahwa unggahannya itu bukan bermaksud untuk memerangi media. Dia hanya menyampaikan pendapatnya bahwa fakta itu sangat ironis. “Aku tidak akan menantang mereka (media), jelas aku pasti kalah,” tutup video itu olehnya. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: