Romansa Pengantin Baru Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi

Romansa Pengantin Baru Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi

Berpakaian kasual, Jake Bongiovi mengantar istrinya, Millie Bobby Brown berbelanja di Hamptons, Jumat, 24 Mei 2024 lalu. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi menikmati momen sebagai pengantin baru di Hamptons. Itu setelah bintang Stranger Things dan putra rocker Jon Bon Jovi itu menikah akhir pekan lalu.

Millie, 20, dan Jake, 22, terlihat untuk pertama kalinya setelah upacara pernikahan tertutup mereka. Keduanya tampak bahagia saat tertangkap kamera berbelanja di Hamptons pada Jumat, 24 Mei 2024.

Keduanya tampil kasual dengan mengenakan t-shirt dan jins yang dipadukan dengan kacamata hitam berwarna senada.

BACA JUGA: Selamat! Syahrini dan Reino Barack Umumkan Kehamilan Anak Pertama!

Jake terlihat mengantar istrinya itu berkeliling dengan mobil Ford convertible. The Sun melansir, pernikahan pasangan itu berlangsung secara tertutup dengan dihadiri oleh orang tua Bongiovi, Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi, serta orang tua Millie.

"Hubungan asmara mereka sangat sederhana dan romantis," tulis The Sun. Outlet tersebut juga melaporkan bahwa pasangan itu merencanakan upacara yang lebih besar akhir tahun ini.

Awalnya, Millie dan Jake memicu rumor hubungan mereka pada Juni 2021. Saat itu Jake berswafoto dengan aktris tersebut setelah pertama kali terhubung di Instagram. "Kami berteman sebentar sebelum mulai berkencan," kata Millie seperti dilansir Wired pada 2022 lalu.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

Pada 11 April 2024, Brown mengumumkan pertunangannya dengan Jake di Instagram. Ia memasukkan kalimat yang diambil dari lagu Lover milik Taylor Swift: I've loved you three summers now, honey, I want 'em all. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: