6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

Kamis 03-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Insiden lain yang kembali dibicarakan adalah saat Kanye West mengganggu momen pidato kemenangan Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2009.

Saat itu, Taylor memenangkan nominasi Video Wanita Terbaik untuk lagu You Belong with Me. Mengalahkan lagu Single Ladies (Put a Ring on It) milik Beyonce.

Tiba-tiba, Kanye naik ke panggung, mengambil mikrofon dari tangan Taylor, dan berkata, "Yo, Taylor, aku senang untukmu dan akan membiarkanmu selesai. Tapi Beyoncé punya salah satu video terbaik sepanjang masa!"

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

Tindakan Kanye itu dianggap sangat tidak sopan dan banyak yang mengkritik. Namun, sekarang muncul teori konspirasi baru yang membuat netizen mulai menyambungkan kejadian tersebut. 

Mereka berspekulasi bahwa tindakan Kanye mungkin sebenarnya bertujuan untuk "melindungi" Taylor dari kecemburuan Beyonce dan P Diddy. Buktinya, sampai sekarang karier Taylor Swift adem ayem dan makin meroket.

4. Kasus AJ Griffin


AJ Griffin yang bermain untuk Atlanta Hawks mengumumkan pensiun di usia 21 tahun. Ia pernah berbicara buruk soal Beyonce.-AFP-

Teori konspirasi yang melibatkan Beyonce dan Jay-Z bahkan merembet ke dunia olahraga. AJ Griffin, bintang NBA yang bermain untuk Atlanta Hawks, tiba-tiba memutuskan pensiun di usia 21 tahun.

Ya, pada 29 September 2024 lalu, AJ Griffin mundur dari basket profesional karena ingin menjadi pastor. Namun, entah berbuhungan atau tidak, keputusan itu dibuat setahun membuat pernyataan negatif tentang Beyonce.

BACA JUGA:3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

"Kalau kamu menyebut dirimu pengikut Yesus Kristus, kamu harusnya enggak pergi ke konser-konser Beyonce atau konser apa pun yang mempromosikan Setan," tulisnya di X, sembari mengutip ayat Injil.

Beberapa minggu sebelum mengumumkan pensiun, ayah AJ Griffin dipecat dari posisi pelatih Milwaukee Bucks tanpa alasan jelas. Banyak yang mengaitkan kejadian ini dengan "kekuasaan" Beyonce dan Jay-Z yang diduga sangat powerful di industri musik.

5. Teori Angka 4 dan 25

Kategori :