P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

P DIDDY ditangkap, Kesha ubah lirik lagu hit Tik Tok. Foto: Kesha (kanan) dan Renee Rapp tampil di Coachella 2024. -Emma McEntyre-AFP

Harian Disway - Kesha mengubah lirik salah satu lagu ikoniknya, Tik Toksebagai tanggapan atas penangkapan mogul musik P Diddy.

Dalam salah satu lagu terlaris Kesha itu, memang ada lirik yang mengandung kata P Diddy. Dan dibawakan dalam konotasi yang positif.

Nah, karena P Diddy terbukti terlibat dalam perbuatan kriminal (ia menghadapi tuduhan pemerkosaan, kekerasan seksual, dan perdagangan seks, dan pedofilia), Kesha tidak mau lagi lagunya disangkut-pautkan dengan si rapper.

Lagu Tik Tok sendiri dirilis pada 7 Agustus 2009. Ia menjadi salah satu hits terbesar Kesha. Lagu yang ditulis sendiri oleh Kesha dan Benjamin Levin itu menghabiskan sembilan pekan di posisi pertama tangga lagu prestisius Billboard Hot 100.

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Generasi milenial mungkin ingat, Tik Tok dibuka dengan lirik, "Wake up in the morning feeling like P Diddy."


Kesha mengubah lirik lagu ikonik 'Tik Tok' sebagai respons atas gugatan terhadap P Diddy.--Youtube kesha

Lirik tersebut sangat ikonik pada masanya. Menggambarkan kebebasan dan semangat pesta yang membuat lagu tersebut mendunia. Tik Tok sendiri mengisahkan tentang seorang gadis yang bersemangat berangkat party nanti malam.

Sejak dirilis pada tahun 2010, lagu ini tidak hanya mendominasi tangga lagu, tetapi juga menciptakan momen-momen tak terlupakan di berbagai platform media sosial.

Perubahan itu bukan baru-baru saja. Karena gugatan-gugatan terhadap pria bernama asli Sean John Combs itu sudah mulai mengalir pada akhir tahun lalu.

Kesha sudah punya firasat bahwa tidak lama lagi, karier P Diddy akan tamat. Dan memiliki lagu yang berkaitan langsung dengan P Diddy hanya akan membuat lagu itu dihujat.

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

BACA JUGA:10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber