Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Duel Panas Papan Atas di Santiago Bernabeu

Jumat 04-10-2024,17:59 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Tanpa Ayoze, Villarreal akan mengandalkan Thierno Barry dan Nicolas Pepe yang telah menunjukkan kerja sama baik di lini depan saat menghadapi Las Palmas.

Di pihak tuan rumah, Real Madrid juga menghadapi masalah cedera. Bek tengah asal Brazil, Eder Militao diragukan tampil setelah mengalami ketidaknyamanan di paha kiri. Meskipun begitu, ia sempat menjadi starter saat melawan Lille. 

Jika Eder Militao tidak dapat diturunkan sebagai starter, Carlo Ancelotti mungkin akan menggeser Aurelien Tchouameni ke posisi bek tengah untuk berduet dengan Antonio Rudiger.

BACA JUGA:Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

BACA JUGA:Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

Sementara itu, Thibaut Courtois, David Alaba, Dani Ceballos, dan Brahim Diaz juga tidak bisa dimainkan karena cedera. 

Andriy Lunin akan mengisi posisi penjaga gawang. Selain itu, Rodrygo diprediksi akan kembali bergabung bersama trio Kylian Mbappe dan Vinicius Jr, setelah sebelumnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika menghadapi Lille.

Dengan situasi yang berimbang, kedua tim akan berduel untuk meraih kemenangan di laga penting ini. Real Madrid perlu membangun momentum positif setelah hasil buruk. Sementara itu, Villarreal ingin melanjutkan tren positif mereka. 

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid (4-2-3-1): 13-Lunin (GK); 2-Carvajal, 3-Militao, 22-Rudiger, 23-Mendy; 10-Modric, 8-Valverde; 11-Rodrygo, 5-Bellingham, 7-Vinicius Jr; 9-Mbappe

Pelatih: Carlo Ancelotti

Villarreal (4-4-2): 13-Conde (GK); 17-Femenia, 4-Bailly, 2-Costa, 23-Cardona; 11-Akhomach, 10-Parejo, 18-Gueye, 6-Suarez; 19-Pepe, 15-Barry

Pelatih: Marcelino Garcia Toral

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :