Lirik dan Terjemahan Lagu Off The Mask Milik Yuta NCT 127, Pengungkapan Jati Diri Rocker Terpendam

Sabtu 05-10-2024,09:43 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Yuta NCT 127 resmi merilis single berjudul Off The Mask pada 3 Oktober 2024. Lagu itu masuk dalam album Depth, yang merupakan album debut Yuta sebagai solois.

Lagu dengan melodi rock yang kental itu membawa warna baru bagi NCT. Konsep dark dan rock jarang sekali dijajal oleh grup di bawah SM Entertaintment tersebut. Untuk peluncuran album itu, SM Entertaintment bekerja sama dengan Avex Trax.

Yuta tampil beda dengan rambut berantakan dan ruangan bergaya remang. Ia menyuguhkan konsep yang terbilang seram dibanding rekan satu timnya yang juga baru saja debut solo, Jaehyun. Hal itu dipengaruhi oleh tipe suara dan musik yang diminati keduanya.

Keseluruhan musik video dibuat gelap dengan semburat merah dari lampu dan efek cahaya. Lengkap dengan shouting ala band rock, Yuta memukau NCTzen (sebutan fans NCT).

BACA JUGA:Wow! Jaehyun NCT Gelar Fansign dan Meet 'n Greet di Jakarta Gratis, Simak Caranya Ikutan!

BACA JUGA:Jaehyun NCT 127 Mulai Wamil 4 November 2024, Doyoung dan Jungwoo Menyusul

Apa yang sebenarnya ingin Yuta sampaikan di debut solonya ini? Untuk mengetahuinya, mari simak lirik dan terjemahan bahasa Indonesia lagu Off The Mask milik Yuta NCT berikut ini.

Lirik Off the Mask - Yuta NCT 


Lirik dan Terjemahan Lagu Off The Mask Milik Yuta NCT, Pengungkapan Jati Diri-SMTOWN-YouTube

(Intro)

Tonight I'll show you my other side

Hear it all from the dark

(Verse 1)

Tokihakita

Hirake rareta Pandora

Kategori :