Wow! Jaehyun NCT Gelar Fansign dan Meet 'n Greet di Jakarta Gratis, Simak Caranya Ikutan!

Wow! Jaehyun NCT Gelar Fansign dan Meet 'n Greet di Jakarta Gratis, Simak Caranya Ikutan!

Kabar Baik Untuk NCTzen! Jaehyun Akan Gelar Fansign dan Meet n Greet di Jakarta!--X @NCTsmtown

HARIAN DISWAY - Kabar baik untuk NCTzen Indonesia! Jaehyun NCT akan mengadakan menemui fans dalam sebuah acara fan meeting.

Acara yang bertajuk Jaehyun 'J' Fansign & Meet 'N Greet in Jakarta itu akan digelar pada 18 Oktober 2024, sebelum Jaehyun menjalani wajib militernya.

Hal itu diumumkan oleh promotor acara, The DnD, melalui akun Instagram mereka pada Selasa, 1 Oktober 2024. Dalam pengumuman tersebut, mereka mengajak para penggemar untuk bersiap bertemu Jaehyun di event yang sudah sangat dinantikan.

"NCTzen Indonesia, siap-siap bertemu dengan kami di Jaehyun 'J' Fansign & Meet 'N Greet di Jakarta," tulis pihak promotor dalam Bahasa Inggris.

BACA JUGA:Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil

Berita ini tentu mengejutkan para penggemar karena terbilang mendadak. Jaehyun terakhir kali ke Indonesia bersama NCT 127 pada Januari 2024 untuk konser The Unity. Saat itu, penampilannya di panggung benar-benar memukau ribuan NCTzen yang hadir.

 


Kabar Baik Untuk NCTzen! Jaehyun Akan Gelar Fansign dan Meet n Greet di Jakarta! Foto: Poster Fansign & Meet 'N Greet Jaehyun di Jakarta--The DnD

Namun, kali ini akan lebih spesial karena ini adalah pertama kalinya Jaehyun datang ke Indonesia sendirian. Acara fansign dan meet ‘n greet ini memberi kesempatan kepada penggemar untuk lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan Jaehyun.

Syarat Mengikuti Meet 'n Greet Jaehyun

Bagi NCTzen yang ingin bertemu Jaehyun secara langsung dalam acara ini, NCTZen tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket. Kok bisa? Ya, sebab, acara ini merupakan semacam raffle atau adu keberuntungan.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi fans. Pertama, penggemar perlu membeli album solo terbaru Jaehyun. Album yang dijual terdiri dari dua versi. Yakni The 1st Album 'J' (Money Clip Version) untuk acara fansign, dan J Version untuk meet ‘n greet.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the dnd