Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil

Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil

Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion, Penggemar Dapat Puisi Cinta dari Jaehyun NCT-SMTOWN-Youtube

HARIAN DISWAY- Jaehyun NCT memulai debut solo bulan ini dengan merilis lagu Dandelion bergenre R&B. lagu Dandelion merupakan lagu Jaehyun yang termasuk ke dalam album bertajuk J. Album J memiliki total 8 lagu yang berbahasa Korea dan bahasa Inggris.

Namun, sebelum merilis albumnya pada tanggal 26 Agustus 2024, Jaehyun NCT akan merilis lagu Dandelion dan Roses terlebih dahulu.

Pada debut solonya kali ini, Jaehyun NCT merilis lagu Dandelion yang iramanya sangat ceria. Jadi, para NCTzen (sebutan penggemar NCT) akan merasakan positive vibes dalam lagu ini.

BACA JUGA:Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

NCTzen akan dibuat baper dan berbunga-bunga dengan lirik lagu Dandelion. Karena kalimat di setiap lirik lagunya berisi puisi cinta dari Jaehyun untuk NCTzen.

Pada lagu tersebut, NCTzen diibaratkan bunga dandelion kecil yang ada di langit dan menari-nari dengan indah. Kenangan masa kecil yang indah sesuai dengan makna dari bunga dandelion. Music Video (MV) Dandelion juga menampilkan Jaehyun NCT beradegan bersama dengan anak-anak. 

Selain itu, lagu tersebut juga mengingatkan bahwa NCTzen saat ini tidak akan sendirian. Karena ada Jaehyun NCT yang selalu ada di samping mereka.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

Penasaran, bukan? Nah, berikut ini adalah lirik dan terjemahan lagu Dandelion yang dinyanyikan oleh Jaehyun NCT.


Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil. Penggemar dapat puisi cinta dari Jaehyun NCT-SMTOWN-Youtube

[Chorus]

Dandelion in the sky

Hard to see

When the sun is in my eyes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea herald