Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

Menarik! Jaehyun Gabungkan dua konsep kontras menjadi satu video--Twitter @NCTsmtown

HARIAN DISWAY - Pada Senin, 12 Agustus 2024, Jaehyun NCT merilis dua lagu pre-release yang berjudul Deandelion dan Roses. Lagu itu sangat dinanti oleh NCTzen karena merupaka bagian dari rangkaian debut solo Jaehyun dengan album J

Dandelion dan Roses menampilkan emosi yang mendalam dengan genre R&B, menunjukkan kemampuan Jaehyun dalam mengeksplorasi genre yang berbeda. Dua lagu itu liriknya ditulis langsung oleh Jaehyun.

Dandelion dan Roses merupakan dua lagu yang mempunyai konsep berbeda. Namun, keduanya memiliki tema sama: bunga.

Jaehyun menggabungkan dua lagu tersebut dangan hal yang menarik. Dandelion menggambarkan kebahagiaan dan kenangan masa kecil yang indah dengan melodi ceria.

BACA JUGA:Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk


Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses. Kolase adegan-adegan Jaehyun dalam video musik 'Dandelion & Roses ' --Twitter @NCTsmtown

Video musik Dandelion menceritakan kilas balik masa lalu, menghidupkan kembali kenangan masa kecil. Dibuka dengan mekarnya bunga dandelion, yang merepresentasikan awal kenangan indah. 

Jaehyun terlihat menutup mata dengan bunga dandelion bertebaran, kemudian bangun di sebuah ruangan. Ia mengenang masa-masa indah. 

BACA JUGA:Dijuluki Valentines Boy, Inilah Fakta-Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun Hari Ini!


Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses. Adegan Jaehyun bersama anak-anak kecil dalam video musik 'Dandelion & Roses '--Youtube NCT

Ada juga adegan Jaehyun bersama anak-anak kecil,. Semakin memperkuat kesan bahwa lagu itu berkisah tentang kenangan masa kecil. 

Saat Jaehyun berjalan dan menari dengan bahagia di luar ruangan, hal tersebut menggambarkan kebebasan dan kebahagiaan yang pernah dirasakannya. 

Video kemudian beralih ke lagu Roses. Jaehyun terlihat menjatuhkan diri ke dalam air. Musik bertempo lambat, menandai transisi menuju suasana yang lebih gelap.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment