Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?-SMTOWN-Youtube

HARIAN DISWAY- Jaehyun NCT merilis lagu Roses dalam album J pada debut solo pertamanya. Meskipun perilisan lagu solonya di album J masih lama, lagu Roses dan Dandelion sudah rilis terlebih dahulu.

Jika lagu di album J memiliki irama yang ceria dan bertema romantis, maka lagu Roses adalah kebalikannya. Roses menggambarkan seseorang yang sedang sedih karena belum bisa melupakan mantan terindah.

Maka, lagu itu seakan berharap agar seseorang dapat menjalin hubungan lagi dengan sang mantan. Dikutip dari Korea Herald, lagu Dandelion dan Roses ditulis oleh Jaehyun sendiri. Apakah lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya? Mungkin saja.

BACA JUGA:Happy Birthday, Spider! Simak 6 Fakta Menarik Mark NCT yang Ulang Tahun ke-25

Dalam Music Video (MV) Roses, Jaehyun tampak sedang merenung di tempat yang gelap. Seperti seseorang yang sedang galau usai putus cinta. 

Lalu dia berenang masuk ke air dan menari dalam suasana gelap. Seolah benar-benar tenggelam dalam kesedihan. Pada awal MV Roses, Jaehyun menyajikan rewind dari video Dandelion yang bisa diartikan bahwa lagu Roses menggambarkan seseorang yang merindukan orang terkasih.

Selain itu, dalam satu adegan MP Roses, menampilkan dua anak perempuan kecil yang manis. Merekalah sosok masa kecil dua pasang kekasih. Mungkin lagu itu berkisah tentang teman masa kecil yang kelak menjadi kekasih, tapi hubungan mereka berakhir menyedihkan.

BACA JUGA:Ajak Ngebut! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Walk Milik NCT 127

NCTzen (sebutan penggemar NCT) ingin tahu selengkapnya? Berikut lirik dan terjemahan lagu Roses yang dinyanyikan oleh Jaehyun NCT.


Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT? Lagu Roses berkisah tentang patah hati. Mungkin saja itu merupakan pengalaman Jaehyun NCT-SMTOWN-Youtube

[Intro] 

Think I should text my ex 

[Verse 1]

Think I got it bad if I'm honest 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smtown