Happy Birthday, Spider! Simak 6 Fakta Menarik Mark NCT yang Ulang Tahun ke-25

Happy Birthday, Spider! Simak 6 Fakta Menarik Mark NCT yang Ulang Tahun ke-25

Happy Mark Lee Day! Mark Lee NCT127 ulang tahun ke-25 -onyourm__ark-Instagram

HARIAN DISWAY - Selamat ulang tahun Mark Lee! Personil NCT 127 itu baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 2 Agustus 2024. Tentu saja, para NCTzen (penggemar NCT) antusias mengucapkan selamat ulang tahun untuknya di Weverse.

"Hari ini adalah hari ulang tahun orang yang mengajariku untuk terus bermimpi. Kamu adalah idolaku karena berbagai macam alasan dan hari ini di hari ulang tahunmu, saya ingin mendoakan, semoga selalu diliputi kesuksesan. Selamat ulang tahun Mark Lee!" tulis NCTzen berdoa untuk Mark Lee di hari ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun untuk Mark! Aku sangat bangga padamu, semoga kamu mendapat banyak berkah dan kebahagiaan, serta kesehatan yang baik, nikmati harimu bersama keluarga dan teman. Terima kasih atas kenangan indahnya," tulis fans lain.

BACA JUGA:Romantis, Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu 200 Milik Mark NCT yang Dirilis 16 Mei 2024

Tak hanya dari fans, Mark juga mendapatkan kejutan spesial berupa kue tart di dari teman-teman personel NCT127.

Nah, pada hari ulang tahunnya yang spesial ini, mari kita mengenang perjalanan karier sekaligus fakta-fakta menarik tentang Mark.

1. Lagu favorit di Album Fast Check


Happy Mark Lee Day! Mark Lee NCT127 ulang tahun ke-25 -onyourm__ark-Instagram

NCT 127 merilis album Fact Check pada 2023. Dalam sebuah acara, Mark ditanya oleh Eric Nam terkait lagu favorit Mark Lee di album tersebut. Ia menjawab, Misty adalah lagu favoritnya.

Misty adalah salah satu lagu yang ditulis oleh Mark Lee, dan ternyata memiliki makna tersendiri baginya. Menurut Mark, Misty menggambarkan perasaan rindu terhadap seseorang yang penting dalam hidupnya.

"Kau tahu, kamu bisa membuat penafsiran sendiri kan, bahkan ketika kamu berhadapan dengan lagu yang sama," kata Mark. "Menurutku, ini adalah tentang ketika kamu merindukan seseorang, seseorang yang berarti," lanjutnya.

Siapakah orang spesial dalam hidup Mark Lee itu, sampai-sampai ia memuatnya dalam syair lagu? Apakah mungkin itu NCTzen? Wah, NCTzen pasti dibuat penasaran, ya.

BACA JUGA:Ajak Ngebut! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Walk Milik NCT 127

BACA JUGA:NCT 127 Comeback Lewat Album Walk, Suguhkan Lagu Tentang Perjalanan Grup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dive studios