NCT 127 Comeback Lewat Album Walk, Suguhkan Lagu Tentang Perjalanan Grup

NCT 127 Comeback Lewat Album Walk, Suguhkan Lagu Tentang Perjalanan Grup

NCT 127 comeback lewat album Walk, suguhkan lagu tentang perjalanan mereka. --Soompi

HARIAN DISWAY - NCT 127 comeback! Salah satu sub unit dari grup K-pop NCT, menggebrak musim panas ini dengan album studio keenam mereka berjudul Walk, yang rilis Senin, 15 Juli 2024.

Comeback mereka kali ini membawa kembali esensi hiphop lawas lewat single utama yang berjudul sama, yakni Walk. Lagu itu memadukan drum bergaya boom-bap, riff gitar retro, serta suara synth yang mengingatkan pada hiphop awal dekade 2000-an.

SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT 127, menghadirkan penampilan dinamis dari delapan anggota NCT 127. Yakni Haechan, Jaehyun, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Mark.

BACA JUGA:Bikin Semangat! Simak Lirik dan Terjemahan Intro: Wall to Wall yang Baru Dirilis NCT 127

Koreografinya yang akan disuguhkan menonjolkan sinergi yang diciptakan para member NCT 127. Secara visual, mereka menggambarkan gaya berjalan yang asyik, yang memuncak pada penampilan gerak kaki yang energik selama bagian reff.

Album Walk sendiri terdiri dari 11 lagu dengan berbagai macam gaya musik. Ada Intro: Wall to Wall, yang rilis terlebih dahulu seminggu yang lalu. Disusul dengan Walk, No Clue, Orange Seoul, Pricey, Time Capsule, Can't Help Myself, Rain Drop, Gas, Suddenly, dan Meaning of Love.

BACA JUGA:NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

"Album ini menggambarkan perjalanan ketahanan NCT 127 dengan usaha-usaha yang penuh tantangan, penampilan mereka yang khas, serta usaha-usaha barunya yang penuh percaya diri dan karismatik," ujar SM Entertainment mengenai album terbaru NCT 127.


NCT 127 comeback lewat album Walk, suguhkan lagu tentang perjalanan grup.-SM Entertainment -

NCT 127 awalnya terdiri dari sembilan anggota, bersama Taeyong. Namun, comeback kali ini hanya menampilkan delapan anggota saja karena Taeyong sedang menjalankan tugas wajib militer-nya sejak April lalu.

BACA JUGA:Catat Jam Tayangnya! NCT 127 Geber Summer 127 Camp Live untuk Rayakan Anniversary ke-8

Meski tanpa Taeyong, NCT 127 tetap melakukan kegiatan promosi album terbaru mereka tersebut untuk memberikan playlist baru bagi para NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) yang terus mendukung mereka.

Sebelum waktu peluncuran album, NCT 127 menggelar live talk show spesial yang bertajuk WALK Daily Magazine LAUNCH PARTY di YouTube dan Weverse. Live itu sekaligus memperkenalkan album mereka kepada para NCTzen.

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: