Happy Birthday, Spider! Simak 6 Fakta Menarik Mark NCT yang Ulang Tahun ke-25

Happy Birthday, Spider! Simak 6 Fakta Menarik Mark NCT yang Ulang Tahun ke-25

Happy Mark Lee Day! Mark Lee NCT127 ulang tahun ke-25 -onyourm__ark-Instagram

2. Nama asli Mark NCT


Happy Mark Lee Day! Mark Lee NCT127 ulang tahun ke-25 -onyourm__ark-Instagram

Kalau yang ini, NCTzen pasti sudah pernah tahu. Mark NCT memiliki nama Korea Lee Min Hyeong. Ia memang memiliki beberapa sapaan. Termasuk Lee Bon Myeong. Saking banyaknya, banyak sesama selebriti yang tidak tahu nama aslinya.

"Aku ingin meluruskan hal itu. Jadi, Bonmyeong itu seperti nama asli, kan? Dan biasanya aku dipanggil Mark Lee. Tapi Nama Koreaku adalah Lee Min Hyeong. Dan aku tidak tahu apa kepanjangannya," tuturnya.

Dari banyaknya sapaan yang dimilikinya, ia menyukai nama panggilan dari NCTzen. Seperti Spider Mark, karena terinspirasi dari superrhero Marvel, Spider-Man.

"Hari ini aku akan mengatakan panggilan favoritku adalah Spider Mark. Menurutku mereka memanggilku begitu karena mereka pikir aku punya beberapa kesamaan dengan Spider-Man. Dan aku adalah penggemar Spider-Man," kata Mark pada 2019.

BACA JUGA:Bikin Semangat! Simak Lirik dan Terjemahan Intro: Wall to Wall yang Baru Dirilis NCT 127

3. Dekat dengan Kevin THE BOYZ


Happy Mark Lee Day! Mark Lee NCT127 ulang tahun ke-25 -onyourm__ark, kevin_theboyz-Instagram

Mark NCT menjalin hubungan persahabatan dengan Kevin dari THE BOYZ. Kevin suka eksis di TikTok. Saking dekatnya mereka, Mark NCT jadi terpengaruh dan ikut-ikutan bikin video TikTok. Ia mengaku kalau dalam sehari bisa membuat 9 video.

Selain itu, mereka sama-sama dari Kanada. Kevin THE BOYZ adalah cowok berdarah Korea, namun pernah tinggal di Kanada. Sebaliknya, Mark Lee adalah penyanyi berdarah Kanada yang kini tinggal di Korea. Pantas saja, mereka sangat akrab.

"Gara-gara ia, aku jadi punya keistimewaan seperti merekam 9 video TikTok dalam sehari. Kami bikin video TikTok karena kami sama-sama member asal Kanada. Ia adalah teman yang sangat baik," puji Mark Lee tentang Kevin.

Bahkan Kevin THE BOYZ yang merupakan penggemar Beyonce itu pernah menitip Mark Lee yang sedang di Paris untuk membeli majalah Vogue yang memuat Beyonce. Tentu saja, Mark Lee tidak bisa menolak permintaan sahabat dekatnya.

BACA JUGA:Catat Jam Tayangnya! NCT 127 Geber Summer 127 Camp Live untuk Rayakan Anniversary ke-8

BACA JUGA:Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me, Simak Tanggal Preordernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dive studios