Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me, Simak Tanggal Preordernya

Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me, Simak Tanggal Preordernya

Siap Sambut Natal, NCT 127 Akan Rilis Single Album Spesial, NCTZEN Catat Tanggalnya!-NCTsmtown_127-X

HARIAN DISWAY - Siap-siap NCTZen! NCT 127 mengumumkan bakal comeback dengan single baru. Ini adalah comeback spesial Jaehyun dkk untuk menyambut musim dingin dan liburan Natal.

Berita tentang comeback NCT 127 ini dirilis 7 Desember 2023 tepat pukul 00.00 waktu setempat. Dari situ, diketahui bahwa NCT 127 akan merilis album single berjudul Be There For Me.

Album ini nantinya akan berisi tiga lagu saja. Yakni Be There For Me sebagai title track, Home Alone, dan White Lie.

BACA JUGA: Yay! NCT DREAM Segera Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

Dilansir dari Soompi, Be There For Me akan dirilis pada 22 Desember 2023 pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00 WIB. Rilis itu akan dibarengi dengan music video (MV).


Siap Sambut Natal, NCT 127 Akan Rilis Single Album Spesial, NCTZEN Catat Tanggalnya!-NCTsmtown_127-X

Seolah tak ingin berhenti memanjakan NCTZen (sebutan fans NCT, Red), NCT 127 juga akan merilis album fisik. Yakni 4 hari setelah dirilisnya MV dan lagu utama, tepatnya pada 26 Desember waktu Korea.

"Single album yang bertajuk Be There for Me ini dibuat sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang murah hati," begitu pernyataan resmi NCT 127 melalui agensi mereka, SM Entertainment.

BACA JUGA: Hanya 2 Hari! Konser NCT Nation Akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggal Preorder-nya!

BACA JUGA: NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser The Unity, Tiket Dijual Bulan Ini

"Single spesial ini direncanakan dan diharapkan menjadi hadiah Natal spesial untuk NCTZEN di seluruh dunia," lanjut pernyataan tersebut.

Bagi CTZEn yang ingin memiliki album Be There for Me, preorder-nya sudah dibuka mulai hari ini. Kalian sudah bisa memesannya melalui di SM Global Shop maupun Weverse.

Berita mengenai rencana rilis single spesial dari NCT 127 ini sontak membuat para NCTZen antusias. Mereka kompak membanjiri kolom komentar postingan NCT 127 dengan kata-kata positif yang menggambarkan ketidaksabaran untuk mendengarkan lagu tersebut.


SAMBUT Natal, NCT 127 riilis single album spesial Be There for Me. -SM Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi