Wow! Jaehyun NCT Gelar Fansign dan Meet 'n Greet di Jakarta Gratis, Simak Caranya Ikutan!

Wow! Jaehyun NCT Gelar Fansign dan Meet 'n Greet di Jakarta Gratis, Simak Caranya Ikutan!

Kabar Baik Untuk NCTzen! Jaehyun Akan Gelar Fansign dan Meet n Greet di Jakarta!--X @NCTsmtown

BACA JUGA:Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

Pembelian albumnya akan dimulai dari tanggal 3 sampai 13 Oktober 2024. Penggemar bisa membeli album ini di website resmi The DnD atau di toko online The DnD Shop melalui BliBli.com.


Kabar Baik Untuk NCTzen! Jaehyun Akan Gelar Fansign dan Meet n Greet di Jakarta! Foto: Concept photo Jaehyun untuk mv Dandelion and Roses--X @NCTsmtown

Setelah waktu pembelian dan pendaftaran berakhir, pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB. Penggemar yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jaehyun.

Dalam acara fansign, akan ada total 50 pemenang yang ikut. Dari 50 orang, 20 orang akan berkesempatan berfoto bersama Jaehyun dalam Group Photo. Sementara 2 orang akan foto 1:1 dengan Jaehyun menggunakan Polaroid. Wow!

Selain itu, 70 pemenang lainnya juga akan ikut serta dalam acara hi-bye. Alias berpamitan langsung dengan Jaehyun satu per satu.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Smoke Jaehyun NCT, Rayu Gebetan Saat Matahari Terbenam

BACA JUGA:6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam


Jaehyun NCT gelar fansign dan meet n greet di Jakarta, simak cara daftarnya. Foto: benefit buat fansign event.-The DnD-

Nah, untuk acara meet ‘n greet, akan ada lebih banyak pemenang yang terpilih. Tiga orang dengan pembelian album terbanyak, atau yang disebut top spender, akan mendapatkan tiket untuk acara dan kesempatan untuk foto satu per satu dengan Jaehyun menggunakan kamera Polaroid.

Selain itu, ada 997 pemenang lain yang akan diundi untuk mendapatkan kesempatan hadir dalam acara meet ‘n greet. Sebanyak 50 orang akan dapat kesempatan untuk Group Photo. Dan 300 orang lainnya akan mendapat kesempatan untuk mengikuti acara Hi-Bye.

 

Sebelumnya, Jaehyun juga baru saja melakukan debut solonya dengan merilis album berjudul J, pada 26 Agustus 2024. Album itu merupakan tonggak penting bagi kariernya sebagai penyanyi solo.


Jaehyun NCT gelar fansign dan meet n greet di Jakarta, simak cara daftarnya. Foto: benefit buat peserta meet 'n greet.-The DnD-

Title track dari album itu, Smoky, telah mendapat reaksi positif dari penggemar. Selain itu, Jaehyun juga merilis dua pre-release song berjudul Roses dan Dandelions,pada 12 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the dnd