6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Memendam Perasaan Suka Secara Diam-Diam-SMTOWN-Youtube

HARIAN DISWAY - NCTZen, sebutan fans NCT, pasti sedang happy banget. Sebab, Jaehyun NCT baru saja merilis album solo perdana bertajuk J, pada 26 Agustus 2024.

Album mini alias extended play (P) itu terdiri atas delapan lagu. Single utamanya, Smoke, langsung jadi hits di media sosial. Lagu itu menembus chart di berbaai negara. Seperti The Bugs dan QQ Music di Tiongkok.

Tak hanya Smoke. Dua lagu pre-released, yakni Roses dan Dandelionjuga menjadi fenomenal. Keduanya memiliki vibes yang santai, easy-listening, dan mengajak kita bernostalgia ke masa kecil yang menyenangkan.

NCTzen sangat gembira dan antusias menyambut album mini Jaehyun NCT ini. Apa sih rahasianya? Mengapa lagu-lagu di album J bisa sangat populer? Simak 6 fakta menarik terkait album J berikut ini.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Smoke Jaehyun NCT, Rayu Gebetan Saat Matahari Terbenam

BACA JUGA:Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

1. Cerita Kehidupan Jaehyun NCT


Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Penggemar Dapat Puisi Cinta yang Romantis-SM TOWN-Youtube

Lagu yang terdapat dalam album J semuanya berisi tentang kisah pribadi Jaehyun NCT. Dari 8 lagu, ada 5 lagu yang ditulis sendiri olehnya. Yakni Smoke, Roses, Flamin’ Hot Lemon, Dandelion, dan Can't Get You.

Karena ini adalah album solo pertamanya, Jaehyun NCT berusaha menonjolkan ciri khas dirinya. Baik dalam aransemen musik maupun lirik lagu. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada NCTzen (sebutan penggemar NCT) yang menyemangatinya menyelesaikan karya solo pedana tersebut.

"Aku mencoba mengekspresikan berbagai warna musik sebisa mungkin. Dan aku berharap bahwa album ini akan disukai dalam jangka waktu lama dan tidak akan terpengaruh oleh tren," ujar Jaehyun NCT, dalam wawancara yang dirilis SM Entertainment.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil

2. Lagu Bilingual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment