6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Memendam Perasaan Suka Secara Diam-Diam-SMTOWN-Youtube


6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Memendam Perasaan Suka Secara Diam-Diam-SMTOWN-Youtube

Album J terdiri dari 8 lagu yang semuanya bilingual. Yakni mengandung bahasa Inggris dan Korea. Ada Smoke, Roses, Dandelion, Flamin’ Hot Lemon, Completely, Easy, Can’t Get You, dan Smoke (English Version).

Roses, Flamin’ Hot Lemon, Smoke Versi Inggris, serta Completely, seluruh liriknya berbahasa Inggris. Sedangkan Dandelion, Easy, Can’t Get You, dan Smoke adalah campuran bahasa Inggris dan Korea.

Kebanyakan lagu dalam album J membahas tentang percintaan. Misalnya Roses, yang mengisahkan hubungan dengan mantan pacar. Smoke menggambarkan rayuan pada crush. Serta Easy berisi tentang perasaan takut kehilangan seseorang yang dicintai.

Begitu juga dengan Completely, Can’t Get You, serta lagu Flamin’ Hot Lemon, semuanya tentang cinta. Satu-satunya pengecualian adalah Dandelion. Lagu tersebut berisi tentang kisah masa kecil Jaehyun.

Dan yang masih menjadi misteri, apakah Jaehyun sedang kasmaran? Ataukah ia hanya ingin mengenang masa lalu? Ah, jadi penasaran!

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

3. Terinspirasi dari Mitologi Yunani


6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Memendam Perasaan Suka Secara Diam-Diam-SMTOWN, @JThe1stAlbum-Youtube, x.com

Berdasarkan video MV dari lagu Smoke yang dirilis baru-baru ini, menampilkan Jaehyun NCT yang menghadap cermin dan berkaca. Tanpa sadar, ia tiba-tiba mimisan. Lalu, ia mencium bunga lili.

Lalu, ada tangan yang muncul dari cermin menyentuh pipi Jaehyun. Pada scene berikutnya, tampak Jaehyun seperti habis tenggelam di air. Setelah itu, ia langsung memuntahkan air dari dalam mulutnya.

Scene itu mirip dengan cerita tokoh mitologi Yunani, Narcissus. Dalam mitologi itu, Narcissus digambarkan sebagai sosok yang tampan. Ia adalah anak dari Dewa Sungai dan bidadari Liriope.

Banyak wanita yang kesengsem dengan Narcissus. Tapi ia menolak cinta mereka. Hingga suatu saat, ia melihat bayangannya sendiri di air lalu jatuh cinta pada dirinya sendiri.

BACA JUGA:Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment