Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

Minggu 06-10-2024,21:09 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Kevin Hart menolak untuk berkomentar ketika ditanya tentang keterlibatannya dalam salah satu pesta terkenal Sean "Diddy" Combs yang kembali muncul secara online setelah penangkapannya baru-baru ini. 

Komedian berusia 45 tahun itu didekati paparazzi saat menuju makan malam di LAVO di West Hollywood. Ia ditanya apakah dia melihat sesuatu yang tidak biasa seperti minyak bayi, di pesta mogul musik tersebut. Hart pun menjawab.

"Kamu bertanya kepada orang yang salah dengan pertanyaan yang salah, teman. Itu bukan pertanyaan yang baik," katanya. Saat Diddy tetap dalam tahanan federal, lebih banyak detail mengenai kasusnya dan tuntutan hukum tambahan terus muncul. 

Pihak berwenang menangkap Combs pada malam 16 September. Didasarkan pada tuduhan perdagangan seks dan pemerasan, serta pengangkutan untuk terlibat dalam prostitusi. Keesokan harinya, Combs muncul di pengadilan untuk menanggapi tiga dakwaan yang diajukan.

BACA JUGA: Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

BACA JUGA: Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

Saat rincian baru tentang masa lalu Combs muncul, keterlibatan Hart sebelumnya dalam acara-acara Combs menarik perhatian. Meskipun komedian tersebut memilih untuk tidak berkomentar. Pada 2010, Kevin menjadi tuan rumah pesta hotel milik P Diddy.

Ada wanita setengah telanjang terlihat berkeliaran dengan minuman di tangan mereka. Dalam salah satu bagian klip, bintang Ride Along itu terlihat duduk di dekat jacuzzi di London Hotel di New York City, dikelilingi wanita yang mengenakan bikini.

Sementara Kevin telah menjauhkan diri dari masalah hukum yang sedang berlangsung terkait Combs, dia belum membuat pernyataan publik mengenai rekaman yang muncul kembali dari waktunya di pesta-pesta tersebut.

BACA JUGA: Kasus P Diddy Melembar, Beredar Video Syur dengan Artis Terkenal

BACA JUGA: Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Kevin bukan satu-satunya bintang besar yang hadir, karena Usher, Fabolous, dan Swizz Beatz juga ada di sana. Saat ini, Kevin belum dituduh melakukan kesalahan. Namun, situasi ini mungkin berubah.

Pengacara Tony Buzbee mengatakan dalam konferensi pers pada 1 Oktober 2004 lalu bahwa akan ada nama-nama selebriti lain yang disebutkan. Terkait dengan P Diddy dalam beberapa bulan ke depan.

Yang jelas, orang-orang mulai merasa kecewa dengan aktor Jumanji tersebut dengan bungkamnya ia menjawab pertanyaan terkait rekaman tersebut. Menurut Eater Los Angeles, restoran Hart House menutup empat lokasinya pada 10 September 2024.

“Respons terhadap produk kami luar biasa," kata Andy Hooper, CEO Hart House, yakni restoran milik Kevin, aktor berusia 45 tahun itu yang dibuka pada 2022. 

Kategori :