Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Eminem diduga tak tersentuh P Diddy berkat dukungan Dr. Dre dan 50 Cent. Rumor ini muncul setelah P Diddy menghadapi berbagai macam tuduhan.--akun X @Complex

HARIAN DISWAY - Dalam pusaran skandal P Diddy, ada satu nama yang mencuri perhatian. Ia adalah Eminem. Dalam beberapa hari terakhir, lagu-lagunya yang diduga menyindir P Diddy viral lagi.

Pada 2018, ia merilis lagu berjudul Killshot, yang diduga membongkar konspirasi pembunuhan Tupac Shakur. Eminem seperti memberi petunjuk bahwa kematian rapper brilian itu dalam usia 25 tahun diorkestrasi oleh P Diddy.

Salah satu lagu terbarunya, Fuel, juga diduga memberi isyarat tentang kejahatan P Diddy. Dalam lagu yang dirilis pada 2024 itu, Eminem menyebut mendiang The Notorious B.I.G, yang juga dicurigai dibunuh P Diddy.

Kok Eminem berani amat? Bukankah P Diddy merupakan sosok yang sangat berkuasa di dunia musik, terutama hiphop. Begitu powerful pria bernama Sean John Combs itu, sampai-sampai muncul banyak teori konspirasi tentangnya.

BACA JUGA:6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

BACA JUGA:Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

Namun, beredar rumor bahwa rapper pelantun Cleanin' Out My Closet itu takkan bisa tersentuh oleh P Diddy. Karena ia mendapatkan beking alias dukungan kuat dari dua ikon industri musik: Dr Dre dan 50 Cent.


Eminem diduga tak bisa disentuh P Diddy berkat beking Dr Dre dan 50 Cent. Foto: Eminem dan Dr Dre tampil bersama dalam salah satu acara. -Getty Images via AFP-

Sebagaimana P Diddy diduga terjerat sejumlah kasus pelecehan seksual, pemerasan, hingga prostitusi. Akibatnya, P Diddy harus mendekam di penjara sebelum diadili. Ia terancam hukuman penjara minimal 15 tahun dan maksimal seumur hidup.

Persahabatan Dr Dre dan Eminem

Sejumlah spekulasi bermunculan terkait hubungan kedekatan Eminem dengan Dr Dre dan 50 Cent. Beberapa menyebutkan bahwa kedua rapper dan produser musik itu melindungi Eminem agar tak tersentuh oleh P Diddy.

Dr Dre bahkan terang-terangan pernah mengatakan bahwa tidak ada yang berani menyentuh Eminem. Sekalipun rapper benama Marshall Bruce Mathers III itu berkulit putih. Sedangkan seniman hiphop akan lebih dihormati jika berkulit hitam.

BACA JUGA:Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

BACA JUGA:Kisah P Diddy Hancurkan Hidup Jennifer Lopez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber