Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Eminem diduga tak tersentuh P Diddy berkat dukungan Dr. Dre dan 50 Cent. Rumor ini muncul setelah P Diddy menghadapi berbagai macam tuduhan.--akun X @Complex

Dalam bincang-bincang dengan James Corden pada Maret 2024, Dr Dre mengenang bagaimana ia kali pertama bertemu dengan Eminem. Itu terjadi pada 1990-an.

Dr Dre baru saja mendirikan Aftermath Records, dan menghabiskan setiap hari Minggu di rumah produsernya, Jimmy Iovine. Mereka biasa menonton film dan mendengarkan musik baru.


Eminem diduga tak bisa disentuh P Diddy berkat beking Dr Dre dan 50 Cent. Foto: Eminem dan Dr Dre pada 1990-an.-People-

"Suatu hari, ia berkata, 'Apa pendapatmu tentang ini?' Dan dia memainkan lagu milik artis ini (Eminem) dan aku tidak tahu ia adalah seorang kulit putih," kenang Dre.

Setelah mengenali bakat Eminem, Dre merasa puas. "Sampai pulang pun aku tidak berhenti memainkan lagu Eminem. Keesokan harinya, Jimmy meneleponku dan ia berkata, 'Kamu tahu anak itu kulit putih, kan?"

BACA JUGA:Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Dr Dre lantas bertemu Eminem di kantor Jimmy Iovine. Mereka langsung dekat pada saat itu. Dr Dre mengontraknya sebagai artis Aftermath Records. Mereka pergi ke studio dan mulai merekam.

"Saya tidak yakin apakah ada yang mengetahui hal ini, tapi menurut saya empat album pertama [Eminem] hanya berisi saya dan dia, tulisannya, dan penyampaiannya."

Dre memang memuji Eminem dalam tataran profesional. Betapa ia sangat menyukai Eminem sebagai musisi dan seniman hiphop yang brilian. Namun, di atas segalanya, ia juga memberikan perlindungan terhadap rapper yang kini berusia 52 tahun tersebut.

Sementara itu, Dr Dre dan 50 Cent memiliki hubungan rumit dengan P Diddy. Sebagai aktor dan produser musik, Dr Dre memiliki pengaruh besar di dunia hiburan Amerika Serikat. Begitupun dengan 50 Cent yang merupakan salah satu rapper terkenal.

BACA JUGA:3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

50 Cent Bermusuhan dengan P Diddy


Eminem diduga tak bisa disentuh P Diddy berkat beking Dr Dre dan 50 Cent. Foto: Eminem dan 50 Cent sudah lama bersahabat dan berkolaborasi.-Wireimage-People

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber