Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot

Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot

Eminem Sindir P Diddy Dalam Lagu Killshot, Apakah Diddy membunuh Tupac? Foto: (dari kiri) Eminem dan P diddy--billboard

HARIAN DISWAY - Kasus terbaru Sean "P Diddy" Combs telah menghebohkan dunia hiburan. Penangkapan dan dakwaan terhadapnya mencakup beberapa tuduhan berat, seperti pemerasan, perdagangan seks dengan kekerasan, penipuan, pemaksaan, dan prostitusi. 

Di tengah kasus ini, publik juga ingat tentang kasus-kasus lama P Diddy juga kembali muncul. Termasuk spekulasi keterlibatannya dalam kematian Tupac Shakur, rapper legendaris yang dibunuh pada tahun 1996.

Tuduhan yang dihadapi P Diddy kini semakin memperkuat anggapan bahwa ia mungkin terlibat dalam kematian Tupac, yang selama ini menjadi bahan perbincangan dan teori konspirasi di dunia hip-hop

Keterlibatannya dalam persaingan bisnis yang sengit, terutama antara label musik seperti Bad Boy Records dan Death Row Records, menambah kerumitan cerita ini. 

BACA JUGA:10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap


Eminem Sindir P Diddy Dalam Lagu Killshot, Apakah Diddy membunuh Tupac? Foto: Eminem, rapper terkenal yang kerap menyampaikan sindiran tajam melalui lirik-liriknya.--Instagram @eminem

Beberapa musisi, termasuk Eminem, telah mengeluarkan sindiran mengenai isu ini, secara blak-blakan memberi sinyal tentang kemungkinan keterlibatan Diddy.

Sindiran-sindiran tersebut menunjukkan bahwa isu ini masih hangat di kalangan publik dan terus menjadi topik yang dibicarakan.

Dalam lagu Fuel yang dirilis pada Juni 2024, Eminem menyampaikan lirik yang mengaitkan beberapa hal penting dari teori konspirasi mengenai kematian Tupac. 

Ia mengatakan, "R.I.P., rest in peace, Biggie, And Pac, both of y'all should be living (yep), But I ain't tryna beef with him (nope) 'Cause he might put a hit on me like 'Keefe D, get him'." 

Dalam lirik ini, Eminem secara langsung menyebut Biggie dan Tupac, yang mengingatkan kembali betapa tragisnya kematian mereka. Kalimat "he might put a hit on me" merujuk pada rumor bahwa P. Diddy memberikan bayaran untuk membunuh Tupac. 

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazed